Isyana, Teddy dan DJ Freya Bikin Histeris Milenial dan Kids Zaman Now di Panggung The Premiere PSKG




Isyana, Teddy dan DJ Freya Bikin Histeris Milenial dan Kids Zaman Now di Panggung The Premiere PSKG
Isyana Sarasvati tampil di The Premiere: In Retrospect 2019, PENABUR School Kelapa Gading, Sabtu, 23 Februari 2019 (KalderaNews/JS de Britto)

JAKARTA, KalderaNews.com – Puncak acara tahunan The Premiere: In Retrospect 2019 di PENABUR School Kelapa Gading berlangsung seru dengan dimeriahkan penampilan artis papan atas Indonesia Isyana Sarasvati, Teddy Adhitya dan DJ Freya.

Penampilan ketiganya mengundang jerit histeris kids zaman now dan milenial dari berbagai sekolah di Jakarta yang datang di acara closing ini dengan hits-hitsnya. Mereka datang ke acara penutupan ini tak sekadar untuk mengambil hadiah, tapi untuk menikmati “pesta” bersama.

BACA JUGA:
Isyana, Teddy dan DJ Freya Bakal Closing “The Premiere” PENABUR Secondary Kelapa Gading
Pendaftaran “The Premiere” PENABUR Secondary Kelapa Gading Telah Dibuka

“Di sini pernah nggak sih ada yang merasakan yang namanya deg-deg ser saat melihat kecengan kalian,” tanya Isyana dari atas panggung.

Sontak saja jerit histeris menyeruak dari berbagai sudut main hall. Apalagi saat ia kembali berkata, “Aku pernah buat lagu. Lagu ini tentang cinta pertama aku.”

Ia kembali berkata, “Aku juga bisa jatuh cinta, guys. Jujur lagu ini aku buat saat aku berumur sekalian, sekitar 15-16. Pertama kali aku melihat sosok dia, itu berdebar hatiku. Kalian pasti pernah merasakan itu, ya. Kalau dia lewat suka deg-degan. Benar nggak?”

gitu”Kalau di kelas apa, aku tuh dulu moving kelas. Sebelum bel masuk, ada yang nungguin datang. Ada nggak?” Teriakan histeris pun kembali mengudara. Begitulah gambaran kesemarakkan pesta closing The Premiere.

Pada puncak acara ini masing-masing sekolah yang menjadi pemenang naik ke panggung untuk menerima hadiah. Diketahui, The Premiere tahun ini diadakan dalam empat bidang kompetisi, yaitu: seni, olahraga, bahasa, dan sains.

Isyana, Teddy dan DJ Freya Bikin Histeris Milenial dan Kids Zaman Now di Panggung The Premiere PSKG
Teddy Adhitya di panggung The Premiere: In Retrospect 2019, PENABUR School Kelapa Gading, Sabtu, 23 Februari 2019 (KalderaNews/JS de Britto)

Ketua Hubungan Masyarakat (Humas) The Premiere 2019, Jonathan Nicholas Yap menjelaskan setiap bidang kompetisi memiliki beberapa jenis pertandingan dan pemenangnya. Apalagi, tahun ini kompetisinya juga cukup beragam. Dalam bidang seni, ada kompetisi mural, dansa, lego, play-doh, masak, pertunjukan bakat, dan komposisi musik. Kompetisi bidang seni bertujuan mengasah keterampilan seni siswa-siswi.

Dalam bidang olahraga, ada kompetisi basket, futsal, dan badminton. Bidang olahraga bertujuan untuk menggali potensi bidang olahraga dan sikap sportivitas siswa-siswi.

Sedangkan dalam bidang bahasa, ada pertandingan scrabble, debat, dan kompetisi ejaan. Bidang bahasa sangat baik dalam melatih kemampuan berbahasa siswa-siswi. Dengan berlatih langsung melalui pertandingan bahasa, siswa-siswi akan lebih cerdas dan lancar dalam menggunakan bahasa.

Yang terakhir adalah bidang sains. Pada bidang sains, ada pertandingan matematika dan robotics. Keempat bidang dipilih dengan pertimbangan untuk mendukung perkembangan bidang akademik siswa-siswi.

Ia pun mengaku senang dengan semua pihak yang ambil bagian dalam acara tahunan ini sehingga berlangsung dengan sukses. The Premiere adalah event terbesar tahun ini.

“Closing ini adalah perayaan untuk semua yang telah dilakukan secara bersama-sama,” tandasnya. (JS)

* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*