Buku-buku Indonesia Laku Keras di Pesta Buku Brunei 2019

Buku-buku Indonesia Laku Keras di Pesta Buku Brunei 2019
Booth Indonesia di Pesta Buku Brunei di Bandar Seri Begawan, 27 Februari-5 Maret 2019 (KalderaNews/KBRI Bandar Seri Begawan)
Sharing for Empowerment

BANDAR SERI BEGAWAN, KalderaNews.com – KBRI Bandar Seri Begawan untuk kedua kalinya berpartisipasi pada Pesta Buku Brunei di Bandar Seri Begawan, 27 Februari-5 Maret 2019.

Pesta Buku 2019 adalah pameran buku terbesar di Brunei. Pameran tahun ini merupakan bagian dari rangkaian peringatan Hari Kebangsaan Brunei ke-35 serta Bandar Seri Begawan sebagai Ibukota Budaya Islam Kawasan Asia 2019, dibawah inisiatif Islamic Educational, Scientific and Cultural Organisation (ISESCO).

Pada partisipasi kali ini KBRI bekerjasama dengan Ikatan Penerbit Indonesia Kalimantan Barat yang diwakili oleh IAIN Pontianak Press, Top Indonesia, Pustaka Aloy dan STAIN Press untuk mempromosikan buku-buku terbitan Kalimantan Barat di rak-rak stand Indonesia.

BACA JUGA
120 Mahasiswa Indonesia di Belanda Rayakan 20 Tahun Beasiswa StuNed
Mantul, 210 Pelajar Jerman ini Kenali Indonesia Lewat Kuntilanak, Pocong, Sundel Bolong, dan Durian
Jangan Ngaku Jago Mandarin, Kalau Belum Ikuti SUMC III dari MENG CLUB UPH Ini

Kurang lebih 130 buku-buku karya penerbit lokal tersebut menarik perhatian para pemerhati, akademis dan peminat karya-karya literatur Indonesia, khususnya mengenai budaya lokal, seperti hasil penelitian budaya etnik Kalimantan, adat istiadat Melayu Sambas dan sejarah suku-suku lokal lainnya.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*