InDelftnesia 2019: Ajang Pelajar Indonesia Memaknai Keberagaman

InDelftnesia 2019: Ajang Pelajar Indonesia Memaknai Keberagaman
Ketua Panitia InDelftnesia 2019, Ingrid Rosalyn Indriana Sitorus dan Ketua PPI Delft 2018/2019, Agung Christy Rado Togaraja Simarmata (KalderaNews/Dok. Pribadi)
Sharing for Empowerment

DELFT, KalderaNews.com – Perhimpunan Pelajar Indonesia di Delft (PPI Delft) Belanda akan menghelat acara tahunan festival budaya Indonesia InDelftnesia di Freetown Building-X, Delft University of Technology (TU Delft), Sabtu, 16 Maret 2019.

Bertajuk “Archipelago Wonder: Impeccable Diversity“, InDelftnesia 2019 diharapkan dapat membawa pesan ke seluruh pengunjung, baik mahasiswa maupun masyarakat, baik dari Indonesia maupun Internasional, bahwa keberagaman dan perbedaan Indonesia lah yang menjadikan negara ini sangat indah.

Ketua Panitia InDelftnesia 2019, Ingrid Rosalyn Indriana Sitorus saat dihubungi KalderaNews mengatakan bahwa secara eksternal (masyarakat Delft) sangat tertarik dengan keberagaman Indonesia. Bahkan, ada salah satu pengunjung setia yang selalu menonton acara ini sejak 2009. Keberagaman budaya Indonesia masih sangat menarik bagi masyarakat di Delft.

BACA JUGA:
Makna di Balik Festival Sarung Indonesia 2019
900 Prajurit TNI AD Ini Siap Jadi Guru di Daerah 3T
Plus-Minus Pengalihan Pengelolaan SMA/SMK ke Provinsi
Melalui Sistem Zonasi, 5 Masalah Ini Perlu Dibenahi




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*