Gokil Abis, Siswi PENABUR ini Dapat Beasiswa Penuh Hingga Master di University of Oxford

Alumni PENABUR, Kezia Tania Susanto
Kezia Tanesha Susanto (18), alumni PENABUR Secondary Kelapa Gading (PSKG) berhasil kuliah di University of Oxford dengan beasiswa penuh Jardine Scholarship (KalderaNews/JS de Britto)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Siswi PENABUR Secondary Kelapa Gading ini awalnya hanya menganggap mimpi bisa kuliah di University of Oxford dengan Jardine Scholarsip, namun berawal dari sekadar coba-coba mimpi ituy benar-benar terwujud. Kezia Tanesha Susanto (18) berhasil mendapatkan beasiswa dari Jardine Foundation dan kuliah hingga master (4 tahun) di University of Oxford (Universitas Oxford) di UK.

Diketahui, Jardine Foundation pada dasarnya menawarkan full scholarship studi di dua universitas paling bergengsi di Inggris, yakni University of Oxford dan University of Cambridge (Baca: Info Beasiswa Jardine). Beasiswa penuh ini mencakup biaya kuliah yang dibayarkan langsung ke universitas, tunjangan biaya hidup, asuransi kesehatan dan biaya penerbangan ke dan dari Inggris.

Beasiswa diberikan untuk program kuliah di Oxford University (Exeter, Oriel, Queen’s, Trinity) dan University of Cambridge (Downing, Magdalene, Peterhouse, Trinity). Pada saat mengajukan beasiswa, pendaftar biasanya harus telah mendaftar di salah satu dari college di atas dan telah lolos ujian masuk yang diminta.




2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*