Lakukan 6 Hal Positif Setelah Ujian Nasional

Ilustrasi: Lulus Ujian
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Usai Ujian Nasional, kamu pasti merasa lega. Satu tahapan telah terlewati. Masa yang paling menyenangkan. Namun, lambat laun kamu pasti akan merasakan jenuh. Nah, berikut ini 6 hal positif yang bisa kamu lakukan selepas Ujian Nasional:

Traveling
Setelah berjibaku dengan aneka kegiatan belajar, tak ada salahnya kamu meluangkan waktu untuk menghibur diri dengan traveling. Carilah destinasi liburan yang bisa membuat kamu merasa disegarkan, bisa ke pantai, ke gunung, atau ke taman hiburan. Jika perlu ajaklah teman-teman kamu. Namun, sesuaikan dengan tebal tipisnya kantong kamu ya!

Mempersiapkan Diri untuk Kuliah
Bagi kamu yang sudah diterima di perguruan tinggi, entah negeri atau swasta, kamu mesti mempersiapkan diri menjalani masa-masa kuliah. Himpunlah sejumlah informasi tentang perkuliahan di universitas atau perguruan tinggi yang hendakdak kamu jalani. Informasi bisa kamu peroleh dengan bertandang langsung ke universitas atau berdiskusi dengan kakak kelas, orangtua, dan guru. Persiapkanlah dengan matang, agar kamu bisa menjalani masa perkuliahan dengan baik.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*