Pantai Ancol: Pantai Perajut Harmoni Keluarga Jakarta dan Sekitarnya

Keindahan Pantai Ancol
Pengunjung menikmati pasir dan air laut bersama anak-anak mereka di bibir Pantai Ancol (KalderaNews/JS De Britto)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Pantai Ancol termasuk pantai idaman dan primadona warga Jakarta dan sekitarnya. Pantai ini pasti padat pengunjung di saat musim libur atau di saat akhir pekan.

Warga Jakarta secara berkelompok, terutama bersama keluarga, datang berbondong-bondong menikmati keindahan Pantai Ancol yang berlokasi di Jl. Lodan Raya, Ancol, Pademangan, Jakarta Utara.

Pantai Ancol menjadi tempat berlibur favorit karena tempat ini menawarkan kesejukan dan pemandangan laut yang elok dari ujung ke ujung. Telebih, tempat ini banyak dikunjungi karena tiketnya yang masih tergolong sangat terjangkau.

BACA JUGA:

Bukan rahasia lagi, Pantai Ancol memang menjadi destinasi wisata pantai favorit warga Jakarta dan sekitarnya karena sejatinya wisata di tempat ini bersama keluarga membawa dampak positif untuk keharmonisan keluarga.

Orangtua biasanya berwisata bersama keluarga dan terutama anak-anak. Mereka menikmati pantai, air laut, pasir, dan sepoi angin dalam kebersamaan. Pantai Ancol menjadi magnet untuk keharmonisan keluarga. Terlebih, di kawasan ini ada beberapa pantai utama yang di setiap pantainya memiliki keunikan dan hiburan yang berbeda-beda.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*