Pasar Kangen 2019: Nostalgia Mie Pentil Hingga Sate Kere

Pasar Kangen 2019
Stand Pasar Kangen 2019 di Pelataran Tamana Budaya Yogyakarta (TBY), tepatnya dI Jl. Sriwedani No.1, Ngupasan, Kec. Gondomanan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta, 12 Juli hingga 20 Juli 2019 (KalderaNews/JS de Britto)
Sharing for Empowerment

YOGYAKARTA, KalderaNews.com – Pasar Kangen sukses dihelat di Yogyakarta. Pasar Kangen 2019 menjadi momen untuk mengenang dan bernostagia dengan kelezatan jajanan tempoe doeloe yang kini mulai langka.

Di tahun ke-12nya , seperti tahun-tahun sebelumnya, Pasar Kangen 2019 menghadirkan kuliner tradisional yang sudah langka dan sulit ditemui, barang kerajinan, dan pertunjukan sekitar 32 kelompok seni.

Pasar Kangen 2019 berlangsung di Pelataran Tamana Budaya Yogyakarta (TBY), tepatnya dI Jl. Sriwedani No.1, Ngupasan, Kec. Gondomanan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta, 12 Juli hingga 20 Juli 2019 mulai pukul 12 siang hingga 10 malam.

Pasar Kangen menghadirkan 117 stand kuliner serta 93 stand barang kerajinan yang dijaga para penjaja dengan mengenakan pakaian tradisional.

Jajanan tradisional yang ditawarkan pun beragam seperti tiwul, mie pentil, sate kere, lupis, gethuk, kue apem bahkan es limun yang sudah tidak diproduksi pun hadir khusus di Pasar Kangen ini dengan harga yang sangat terjangkau yaitu dari Rp 2.000 rupiah hingga Rp 18.000 rupiah. Menariknya, stand-stand yang ada ditempeli berbagai tulisan unik nan lucu seperti dalam hasil jepretan KalderaNews berikut ini:




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*