Inilah 7 Beasiswa Kuliah ke Swiss

Beasiswa ke Swiss
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Kamu tertarik kuliah di paradisenya Benua Biru? Yup. Swiss itu sejatinya negara yang peduli dan menjunjung tinggi pendidikan.

Terbukti ada banyak beasiswa yang ditawarkan baik oleh pemerintah Swiss ataupun sejumlah universitas yang ada di Swiss setiap tahunnya.

BACA JUGA:

Kamu tertarik kuliah dengan beasiswa di Swiss? Berikut ini 7 beasiswa yang bisa kamu buru:

1. Swiss Government Scholarship
Fokus beasiswa yang diberikan oleh pemerintah Swiss ini yaitu penelitian dan studi doktoral atau PhD. Swiss Government Scholarship diberikan oleh pemerintah Swiss kepada mereka yang ingin mengambil gelar doktoral atau PhD dari berbagai disiplin ilmu pengetahuan. Penerima beasiswa akan mendapatkan tunjangan bulanan, uang kuliah, tunjangan perumahan, asuransi kesehatan, uang makan dan masih banyak lagi yang lainnya. Mulai tertarik dengan beasiswa ini, Klik: Swiss Government Scholarship.

2. ETH Excellence Scholarship
Beasiswa dari ETH ini diperuntukkan bagi mahasiswa berbakat baik yang berasal dari ETH ataupun universitas internasional lainnya yang berkeinginan untuk mengambil gelar master di ETH. Programa beasiswa yang ditawarkan oleh ETH ada 2 yaitu Excellence Scholarship & Opportunity Program (ESOP) dan Program Beasiswa S2 (MSP). Silakan klik: ETH Excellence Scholarship.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*