Akhir Pekan Ini Pameran Beasiswa ke Belanda Terbesar. Daftar di Sini!

Peserta Holland Scholarship Day (HSD) 2004 di Jakarta
Peserta Holland Scholarship Day (HSD) 2004 di Jakarta (KalderaNews/JS de Britto)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Mimpi kuliah ke luar negeri, tetapi terkendala biaya? Tak perlu pusing tujuh keliling. Masalah biaya tidak boleh mengubur mimpi. Mimpi kuliah ke luar negeri, semisal ke Belanda, bisa diwujudkan. Beasiswa menjadi salah satu solusinya.

Nah, bagi kamu yang punya mimpi kuliah ke Belanda, langkah paling awal untuk mendapatkan beasiswa, yakni menggali informasi sebanyak-banyaknya beasiswa apa saja yang tersedia.

BACA JUGA:

Salah satu langkah konkret menggali informasi sebanyak-banyak yakni tidak melewatkan acara tahunan pameran beasiswa Belanda terbesar yang dihelat oleh Nuffic Neso Indonesia bernama Holland Scholarship Day (HSD) 2020 ini.

Holland Scholarship Day (HSD) 2020 akan diselenggarakan pada akhir pekan ini di Erasmus Huis, Kedutaan Besar Belanda, Jl. H.R Rasuna Said Kav.S3 Kuningan, Sabtu, 18 Januari 2020.

Holland Scholarship Day HSD 2004
Holland Scholarship Day HSD 2004 (KalderaNews/JS de Britto)

Di acara ini akan dijelaskan beragam tawaran beasiswa ke Belanda mulai dari StuNed, Orange Tulip Scholarship (OTS), Holland Scholarship, Orange Knowledge Programme (OKP), LPDP, program BUDI dari Kemenristek, program 5.000 Doktor dari Kemenag, dan juga beasiswa dari institusi serta organisasi lainnya.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*