Holland Alumni Network Indonesia Singkap Rahasia Usaha yang Mau Go-Online di Tengah Pandemi Covid-19

Anggota aktif Holland Alumni Network Indonesia, Hera Laxmi Devi Septiani
Anggota aktif Holland Alumni Network Indonesia, Hera Laxmi Devi Septiani (KalderaNews/Neso Indonesia)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Holland Alumni Network Indonesia menyelenggarakan kuliah online (Holland Alumni Lecture) bertajuk “Making Small businesses Thrive during and post-Covid-19 Pandemic” pada Sabtu, 15 Agustus 2020. Holland Alumni Lecture merupakan rangkaian acara #dirumahaja series yang diselenggarakan oleh Nuffic Neso Indonesia.

Acara ini dimaksudkan untuk mengedukasi masyarakat, khususnya para pelaku bisnis, agar bersama-sama mendiskusikan langkah dan solusi terbaik dan tetap menjaga stabilitas ekonomi di tengah dan pasca kondisi pandemi.

Kuliah online kali ini menghadirkan anggota aktif Holland Alumni Network Indonesia, Hera Laxmi Devi Septiani, praktisi di bidang digital marketing dengan pengalaman kerja di industri Digital OTT Online Streaming, telekomunikasi dan asuransi.

BACA JUGA:

Pengurus Holland Alumni Network Indonesia, Dito Alif Pratama menegaskan dampak penyebaran virus corona masih sangat terasa sekaligus menjadi tantangan bagi seluruh lapisan masyarakat, tidak terkecuali para pelaku bisnis dan usaha kecil menengah lainya.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*