Tak Hafal Pancasila, Ini Klarifikasi Finalis Puteri Indonesia 2020, Louise Kalista Iskandar

Finalis Puteri Indonesia 2020, Louise Kalista Iskandar, Sumatera Barat
Finalis Putri Indonesia 2020, Louise Kalista Iskandar (21), Mahasiswi Hukum, Sumatera Barat (KalderaNews/Instagram @kalistaiskandar)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Salah satu finalis Puteri Indonesia 2020, Louise Kalista Iskandar (21), mahasiswi hukum dari Sumatera Utara itu akhirnya mengklarifikasi ketidakmampuannya mengucapkan sila Pancasila pada malam pemilihan Puteri Indonesia 2020 melalui fitur Instastory di akun Instagram-nya @kalistaiskandar.

Diberitakan KalderaNews sebelumnya, ajang kontes kecantikan Puteri Indonesia 2020 memang sukses dihelat di JCC, Jumat malam, 6 Maret 2020, namun di tengah acara ini ada kejadian mengejutkan dimana salah satu finalis ternyata tidak hafal Pancasila saat ditanya juri. Malam itu Kalista diminta melafalkan kelima sila dari Pancasila oleh Ketua MPR RI Bambang Soesatyo. (BACA:Duh Netizen Kecewa, Finalis Puteri Indonesia 2020 dari Sumatera Barat, Mahasiswi Hukum ini Tidak Hafal Pancasila )

BACA JUGA:

Kesalahannya ini menjadi pembicaraan publik. Netizen mengaku sedih, kecewa dan prihatin menyaksikan finalis ajang bergengsi ini tidak hafal Pancasila, apalagi finalis yang dimaksud adalah mahasiswa hukum. Seperti apa klarifikasinya?




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*