Harvard Business School Umumkan 22 Kandidat MBA 2021, Satu dari Indonesia. Siapa Dia?

Harvard Business School Class of 2021, Peter Gumulia dari Indonesia, nomor tiga dari kiri pada baris atas. (hbs.edu)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com — Harvard Business School di situs resminya kemarin (25/06) mengumumkan nama-nama kandidat MBA yang bakal mengakhiri studinya pada tahun 2021 mendatang (Class of 2021).

Dari 22 nama, ternyata ada satu dari Indonesia: Peter Gumulia, kelahiran Jakarta. Ia diterima di sekolah bisnis ternama itu pada tahun 2019.

Bila melihat daftar alumni HBS sejak tahun 2002 yang tertera di situs resmi HBS, Peter Gumulia bukan hanya satu-satunya orang Indonesia di angkatannya. Ia juga satu-satunya orang Indonesia di HBS sejak tahun 20 tahun lalu.

Peter Gumulia (hbs.edu)

Menurut keterangan pada profil LinkedIn-nya, Peter Gumulia pernah bekerja sebagai chief of staff dan vice president di Go-Pay pada tahun 2017-2019. Ia lulusan Georgia Institute of Technologi di bidang Industrial & System Engineering. Dari sekolah tinggi ini, ia lulus dengan pujian, dianugeragi The H. Milton Stewart Leadership Award atas contoh kepemimpinan yang dia tunjukkan.

Untuk mengenal lebih jauh Peter Gumulia, termasuk kesan-kesannya tentang HBS, berikut ini disajikan profil Peter Gumulia yang ditampilkan di situs resmi HBS, diterjemahkan dari Bahasa Inggris.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*