Deadline Beasiswa Penuh S1 Universitas Pancasila 28 Juni 2020

Gedung Universitas Pancasila
Gedung Universitas Pancasila (KalderaNews/Humas Universitas Pancasila)

JAKARTA, KalderaNews.com – Universitas Pancasila membuka jalur Beasiswa Penuh Program S1 bagi para pelajar berprestasi dalam bidang Iptek, Seni, Budaya dan Olahraga lulusan SMA/SMK/MA maksimal setelah 1 (satu) tahun kelulusan terhitung tanggal surat keterangan lulus dikeluarkan.

Prestasi di bidang Iptek, Seni, Budaya dan Olahraga ini minimal tingkat provinsi yang dibuktikan dengan sertifikat asli dan surat keterangan dari pemerintah daerah asal sekolah.

Beasiswa yang ditawarkan dalam program ini berupa pembebasan biaya kuliah penuh. Ada pun perpanjangan kontrak beasiswa akan dievaluasi setiap akhir tahun ajaran.

BACA JUGA:

Syarat umum lainnya yakni, sehat jasmani dan rohani serta lulus seleksi masuk Universitas Pancasila jalur prestasi di bidang Iptek, Seni, Budaya dan Olahraga.

Sumber KalderaNews menyampaikan beasiswa ini berlaku hanya sampai Gelombang 2 tepatnya pada 28 Juni 2020.

Tiga tahapan bagi para pelamar beasiswa ini:

  • Camaba (Calon mahasiswa baru) melakukan pendaftaran secara online dengan biaya pendaftaran Rp 300.000 di tautan Daftar Beasiswa Penuh S1 Universitas Pancasila dan memilih jalur beasiswa non akademik serta mengupload sertifikat-sertifikat kejuaraan minimal tingkat provinsi.
  • Mengikuti tes seleksi secara online dengan materi tes: TPA, Bhs. Inggris, dan materi kejuruan: Fak. Ekonomi: Ilmu Ekonomi, Fak.Teknik: Matematika Fisika, Arsitektur: Gambar, Fak. Farmasi: Kimia dan Biologi
  • Setelah diterima tes, camaba menyiapkan dokumen-dokumen sesuai persyaratan yang sudah tercantum langsung ke tempat pendaftaran untuk beasiswa tersebut untuk proses seleksi dan verifikasi.

Informasi lebih lanjut beasiswa ini, KLIK: Deadline Beasiswa Penuh S1 Universitas Pancasila.

* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*