Beasiswa Bank Indonesia untuk Mahasiswa Unika Atma Jaya

Sharing for Empowerment

Penerima beasiswa nantinya juga akan bergabung dalam komunitas Generasi Baru Indonesia (GenBI). Penerima beasiswa akan mendapat pembekalan untuk meningkatkan kompetensi melalui pelatihan dan seminar nasional dan internasional.

Program akan dilakukan secara berkala, terencana dan terarah dengan harapan dapat mengembangkan karakter dan jiwa kepemimpinan supaya menjadi insan unggul dan berdaya saing. Peserta nantinya juga akan dilibatkan dalam berbagai kegiatan Bank Indonesia.

Rekor Unika Atma Jaya, Dr. A. Prasetyantoko
Rekor Unika Atma Jaya, Dr. A. Prasetyantoko (KalderaNews/Dok. Unika Atma Jaya)

Rektor Unika Atma Jaya mengapresiasi Bank Indonesia atas bantuan beasiswa kepada mahasiswa Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya. Rekor Unika Atma Jaya meyakini bahwa bantuan ini akan sangat bermanfaat bagi mahasiswa Unika Atma Jaya yang membutuhkan, khususnya bagi mahasiswa yang secara finasial terdampak pandemi penyakit SARS-CoV-2 atau Covid-19.

“Dengan begitu Bank Indonesia memberi kontribusi yang besar untuk menyelamatkan anak bangsa yang memiliki peluang untuk kuliah namun memiliki kesulitan untuk pembiayaan akibat situasi yang tidak menguntungkan ini,” ujar Dr. A. Prasetyantoko dalam seremoni daring serah-terima beasiswa Bank Indonesia, Rabu 30 September 2020.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*