Gelar Pertukaran Mahasiswa Nasional Secara Daring, Untar Diganjar Rekor Muri

Sharing for Empowerment

Sementara, Rektor Untar, Prof. Dr. Ir. Agustinus Purna Irawan mengatakan bahwa kolaborasi kegiatan pertukaran mahasiswa seperti ini penting untuk dilakukan. Networking, katanya, akan membuka peluang untuk memperluas koneksi serta memperbanyak ilmu.

Piagam penghargaan Rekor Muri yang diterima Universitas Tarumanagara. (KalderaNews.com/Dok.Untar)

“Keunggulan yang Untar bangun adalah integritas, profesionalisme, dan entrepreneurship, karena Untar dibangun oleh para entrepreneur yang memiliki perhatian di bidang pendidikan, sehingga nilai-nilai tersebut selalu melekat. Dalam menumbuhkan semangat Entrepreneurship ini kita akan menjalankan kegiatan yang padat selama 3 hari, kegiatannya meliputi kreativitas inovasi kerjasama bagaimana mendirikan startup bagaimana mendirikan Perseroan Terbatas, bagaimana mendaftarkan HKI, CEO talk, hingga bernegosiasi,” papar Rektor.

Di akhir acara, diberikan 2 kategori penghargaan, yakni Penghargaan Peserta Terbaik yang diraih Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Tarumanagara, Nicholas Rijako serta Penghargaan Perguruan Tinggi dengan peserta terbanyak yang diraih oleh Universitas Bosowa Makassar.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*