Gelar Pertukaran Mahasiswa Nasional Secara Daring, Untar Diganjar Rekor Muri

Rektor Untar, Prof. Dr. Ir. Agustinus Purna Irawan menerima penghargaan Rekor Muri. (KalderaNews.com/Dok.Untar)
Rektor Untar, Prof. Dr. Ir. Agustinus Purna Irawan menerima penghargaan Rekor Muri. (KalderaNews.com/Dok.Untar)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Universitas Tarumanagara alias Untar berhasil meraih Penghargaan Museum Rekor Indonesia (MURI) atas Program Pertukaran Mahasiswa Nasional (PMN) 2020 secara daring oleh perguruan tinggi terbanyak, yaitu diikuti 36 perguruan tinggi, dan diikuti 900 peserta. Perhelatan yang mengangkat tema tentang kewirausahaan ini diadakan selama 3 hari, 15 – 17 Oktober 2020.

BACA JUGA:

Program yang digelar Untar ini memberikan bukti, meskipun pembelajaran di Indonesia terdampak pandemi Covid-19, inovasi tetap bisa dijalankan. Program Pertukaran Mahasiswa Nasional (PMN) 2020 ini mengajak mahasiswa dari beragam perguruan tinggi di Indonesia bertemu serta menjalin komunikasi dan relasi untuk bekerja sama dengan membangun jaringan, yang akan memiliki manfaat di kemudian hari jika kelak menjadi wirausahawan.

Selama 3 hari, para peserta mendapatkan ilmu dan pengalaman dari para pemateri, serta berkesempatan menyelesaikan tugas kelompok. Program Pertukaran Mahasiswa Nasional (PMN) 2020 ini memang mempersiapkan lulusan yang mampu membuka peluang bekerja bagi masyarakat.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*