Wali Kota Surabaya Menangis Saat Peringatan Hari Guru Nasional 2020

Sharing for Empowerment

SURABAYA, KalderaNews.com – Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini mengakui mengajar anak-anak bukanlah pekerjaan yang mudah untuk dilakukan. Kendati demikian ian sangat berharap para guru tetap menanamkan nilai kedisiplinan dan kerja keras agar anak Surabaya dapat bersaing dengan dunia luar.

“Saya tahu tidak mudah mengajar anak-ana hingga berprestasi. Namun dengan ketelatenan para guru yang tidak lelah membimbing mereka sehingga mereka dapat sukses,” tegas Risma saat memberikan sambutan di acara Peringatan Hari Guru Nasional 2020 yang berlangsung di kompleks Gedung Balai Pemuda Surabaya, Senin, 30 November 2020.

Pelaksanaan Hari Guru tahun ini dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan, sehingga hanya dihadiri oleh perwakilan guru dan siswa serta diikuti tenaga pendidik dan sekolah melalui virtual.

BACA JUGA:

Risma menjelaskan para guru memiliki peranan penting dalam menyiapkan anak-anak agar bisa meraih kesuksesan. Menurut dia, kesuksesan tidak hanya dinilai dari intelektual saja, namun juga bagaimana anak-anak ini bisa berkomunikasi dengan baik. Untuk itu, kepada para guru, Wali Kota Risma berharap, ke depan anak-anak tidak hanya berbekal pendidikan namun juga kemampuan berkomunikasi yang baik.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*