25 Ucapan Natal yang Menyentuh Hati di Masa Pandemi Covid-19

Selamat Natal
Selamat Natal (KalderaNews/Ist)

JAKARTA, KalderaNews.com – Natal telah tiba. Di tengah pandemi Covid-19 yang masih merajalela, Natal dirayakan secara sederhana dengan tetap menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

Namun demikian, keceriaan dan kebahagiaan Natal tetap harus dibagikan, salah satunya dengan mengucapkan selamar Natal.

Nah, buat kalian yang masih bingung dengan kata-kata di ucapan Natal yang sesuai, berikut ini 25 ucapan Natal inspiratif yang menyentuh hati sesuai dengan kondisi pandemi Covid-19.

BACA JUGA:

Kalian bisa memilih sesuai dengan suasana hatimu saat ini:

  1. Meski tahun 2020 kita dihinggapi cobaan pandemi, namun jangan pernah ragu menjalani hidup, karena Tuhan Yesus selalu bersamamu. Selamat hari Natal dan Tahun Baru. Semoga keimanan semakin bertambah di hari Natal dan Tahun Baru 2021.
  2. Selamat Natal. Semoga Natalmu dipenuhi dengan keceriaan, cinta dan kebahagiaan! Salam hangat untuk kamu dan keluargamu.
  3. Meski kita belum bisa bertemu karena terpisah adanya pandemi Corona. Dengan ucapan Natal 2020, harapanku hadir semoga Natal ini membawa banyak alasan untuk membuatmu tersenyum.
  4. Natal adalah hari untuk berbahagia dan dirayakan bersama keluarga. Selamat Natal.
  5. Selamat Natal dan Tahun Baru 2021. Semoga di tahun depan kita bisa segera bertemu dengan penuh kehangatan, cinta, kebahagian dan kehidupan yang lebih baik yang diberikan Tuhan Yesus.
  6. Semoga perayaan ini memberimu keberanian baru untuk menghadapi badai baru. Selamat Natal untuk kamu
  7. Kami sekeluarga mengucapkan Selamat Hari Natal dan Tahun Baru. Semoga kamu beserta keluarga keluarga sehat dan sejahtera.
  8. Hadiah yang terbaik bukanlah hadiah yang paling mahal. Hadiah yang terindah juga tidaklah yang ada di pohon natal. Hadiah yang terindah dan terbagus adalah Natal itu sendiri, kelahiran Tuhan penyelamat kita. Selamat Natal.
  9. Harapan saya untuk Natal kali ini adalah agar senyummu tidak pernah pudar. Semoga Santa mewujudkannya. Selamat Natal
  10. Ucapan Natal dan Tahun Baru 2021 ini aku berikan beserta harapan dan doa, semoga terang Natal akan tinggal di hati kita dan akan menjadi terang bagi keluarga. Selamat Natal dan Tahun Baru 2021.
  11. Semoga terang Natal akan tinggal di jati kita dan menjadi terang bagi keluarga dan sesama. Selamat Natal 2020, jaga selalu kesehatan.
  12. Ketika tangan tak mampu menjabat dan kaki tak bisa melangkah untuk bertemu, hanya melalui pesan inilah yang dapat diberikan. Selamat merayakan Natal, semoga damai Natal senantiasa menyertai kita semua.
  13. Semoga kebahagiaan Natal memenuhi rumah kamu dengan sukacita. Begitu pula dengan hati kita, semoga diterangi cinta dan tawa. Selamat Natal dan Tahun Baru 2021.
  14. Jadikan momen Natal ini menjadi momen dimana kita lebih menghargai tiap waktu yang kita miliki untuk berbuat yang lebih baik ke depannya lagi. Selamat Natal dan Tahun Baru 2021.
  15. Meski tahun ini kita dihadapkan oleh berbagai cobaan. Namun melalui ucapan Natal ini, aku senantiasa berdoa semoga kedamaian, cinta, dan kegembiraan Natal terus mengiringi kita sepanjang tahun 2021. Salam penuh cinta, untukmu dan keluarga yang tengah merayakan kebahagiaan Natal.
  16. Dengan iman dan harapan, tidak ada yang tidak mungkin. Tetap percaya, berbuat baiklah, dan bersinarlah. Selamat Natal dan Tahun Baru.
  17. Semoga karunia cinta, anugerah kedamaian, karunia kebahagiaan, dan semua hal yang baik menjadi milikmu saat Natal dan di tahun berikutnya.
  18. Semoga keajaiban Natal menjadi istimewa untukmu dan keluarga. Selamat Natal dan Tahun Baru. Layaknya gemerlap dan cahaya terang dari pohon Natal, semoga hidup kita pun disinari dengan penuh berkat.
  19. Meski tahun ini kita dihinggapi banyak cobaan, namun saya berdoa agar Tuhan Yesus mengirimkan kebahagiaan, cinta, dan kedamaian pada momen perayaan ini dan sepanjang tahun. Selamat Natal.
  20. Meski kehidupan penuh dengan lika-liku. Tetap percaya, berbuat baiklah, dan bersinarlah. Selamat Natal dan Tahun Baru.
  21. Natal merupakan bukti kasih tuhan Yesus kepada kita. Kita diberikan kasih keselamatan, nafas kehidupan dan juga rezeki. Selamat Natal dan Tahun Baru 2021.
  22. Semoga Natal tahun ini menjadi sebuah titik untuk membawa senyuman ke setiap wajah yang kamu lihat. Selamat Natal untukmu dan keluarga.
  23. Mesti kita tak bisa bertemu di Natal tahun ini, namun akun harap kamu senantiasa bahagia dan sehat ya. Selamat Natal dan Tahun Baru 2021.
  24. Mari kita menjadi pembawa cinta kasih, damai dan terang bagi dunia. Selamat hari Natal.
  25. Kami sekeluarga mengucapkan Selamat Natal 2020 dan Tahun Baru 2021. Semoga damai dan terang Natal hadir di dalam keluargamu dan kita semua segera dibebaskan dari wabah Corona.

* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*