Ini Lho Pesan Khusus Isyana Sarasvati di Closing Fortelations SMAK 7 PENABUR

Isyana Sarasvati tampil di acara Closing Fortelations SMAK 7 PENABUR Jakarta pada Sabtu, 21 September 2019
Isyana Sarasvati tampil di acara Closing Fortelations SMAK 7 PENABUR Jakarta pada Sabtu, 21 September 2019 (KalderaNews/Natalia S)

JAKARTA, KalderaNews.com – Musisi cantik dan berbakat Indonesia, Isyana Sarasvati tampil memukau di acara Closing Fortelations pada Sabtu, 21 September 2019. Istimewanya, ia memberikan pesan khusus pada para peserta Fortelations 2019 dari 61 SMA/SMK dan 23 SMP di Jabodetabek.

“Semoga (kalian) sukses di masa depan. Disukai banyak orang. Mendapatkan apa yang dicita-citakan dari kecil,” serunya dari atas panggung yang sontak diamini para milenial.

Usai salah satu lagu andalannya “Kau Adalah” dinyanyikan, ia berpesan pada para milenial yang mengerumuninya untuk tetap menjadi diri sendiri. “Be yourself, ya!” pinta penyanyi kelahiran Bandung 26 tahun lalu itu.

BACA JUGA:

Pesan Isyana ini pun senada dengan tema yang diangkat dalam Fortelations (inFORmation TEchnology for Language, Art, educaTION and Sport) 2019, yaitu iRideScent. Tema iRideScent dalam ajang tahunan SMAK 7 PENABUR ini memiliki arti berwarna-warni, mewakili karakter bakat dan potensi diri setiap pesertanya.

Melalui tema tersebut, Fortelations pun mewujudkan diri menjadi wadah bagi terwujudnya berbagai bakat dan potensi yang berwarna-warni. Hal ini diungkapkan oleh Kepala SMAK 7 PENABUR, Ibu Dra. Duma M.S. Hutahaean, M.M. saat pembukaan Fortelations.

“Harapannya, SMAK 7 PENABUR dapat menjadi sarana untuk mengaktualisasikan dan mengembangkan potensi, bakat, talenta dalam diri setiap peserta Fortelations yang begitu warna-warni,” tutur Duma.

Isyana Sarasvati tampil di acara Closing Fortelations SMAK 7 PENABUR Jakarta pada Sabtu, 21 September 2019
Isyana Sarasvati tampil di acara Closing Fortelations SMAK 7 PENABUR Jakarta pada Sabtu, 21 September 2019 (KalderaNews/Natalia S)

Warna-warni potensi dan bakat yang diwadahi dalam Fortelations iRideScent antara lain pertandingan basket, futsal, floorball, catur, dan bulu tangkis. Kompetisi yang diadakan adalah essay writting, speech, story telling, band, solo singing, modern dance, dan menggambar. Lebih dari delapan puluh SMP, SMA, dan SMK se-Jabodetabek pun mengikutsertakan siswanya dalam ajang yang terselenggara pada 11-21 September 2019 itu.

Acara penutupan Fortelations iRideScent ini pun tidak hanya menjadi aksi panggung bagi Isyana, Lalahuta maupun DJ S+Niel. Tim modern dance dan band siswa SMAK 7 serta peserta pemenang kompetisi band dan solo singing juga berkesempatan untuk tampil memberikan penampilan terbaiknya di panggung Fortelations 2019. (NS)

* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*