Bau Tak Sedap di Sekitar Pantai Losari Diklaim Teratasi dengan Kanal

Bau Tak Sedap
Bau Tak Sedap (KalderaNews/Ist)

MAKASSAR, KalderaNews.com – Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah menegaskan bau tak sedap di sekitar Pantai Losari yang selama ini dikeluhkan masyarakat karena sirkulasi air yang tidak berjalan baik sudah diselesaikan Pemerintah Provinsi Sulsel bersama semua pihak terkait.

Langkah konkretnya yakni dengan penembusan kanal. Diharapkan keluhan masyarakat terkait bau yang dimunculkan oleh kanal karena tidak ada sirkulasi terselesaikan. Kanal ini juga akan menjadi kawasan rekreasi.

BACA JUGA:

“Alhamdulillah perjuangan yang panjang hari ini membuahkan hasil, sirkulasi air di Makassar, terutama sekitar kawasan Losari juga semakin sehat,” tegasnya dikutip dari laman resmi Pemprov SumSel.

Nurdin Abdullah menambahkan tugas selanjutnya adalah berkolaborasi dengan Balai Besar Sungai agar dapat dengan cepat meneruskan pembukaan jalur air Kanal Jongaya.

Ia lantas menyampaikan apreasiasi atas kerja keras dan kolaborasi antara Forkopimda, Pemerintah Kota dan pemilik lahan yang menghibahkan lahannya. Pemilik lahan memberikan lahan untuk digunakan oleh masyarakat umum dalam hal ini penerusan kanal.

* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat, dan teman-temanmu




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*