Perayaan Natal Yuwati Bhakti Sukabumi Diselenggarakan Secara Sederhana di Tengah Pandemi Covid-19

Perayaan Natal di Kampus Yuwati Bhakti Sukabumi
Perayaan Natal di Kampus Yuwati Bhakti Sukabumi (KalderaNews/Dok. Yayasan Pendidikan Ursulin)

SUKABUMI, KalderaNews.com – Kampus Yuwati Bhakti Sukabumi yang terdiri atas jenjang TB-TK, SD dan SMP merayakan Natal di masa pandemi pada Jumat, 8 Januari 2021. Perayaan Natal diikuti peserta didik, orangtua, dan seluruh pegawai kampus yang terdiri dari tenaga pendidik, kependidikan, dan tenaga penunjang.

Meski di tengah pandemi Covid-19, namun perayaannya tetap berlangsung khusuk. Perayaan Natal diawali dengan ibadat Natal melalui microsoft teams (SMP) dan link Youtube satuan pendidikan masing-masing.

BACA JUGA:

Agnes Tri Maryunani dari Kampus Yuwati Bhakti Sukabumi menuliskan di laman Serviam bahwa perayaan Natal dimeriahkan penampilan peserta didik. Mereka dengan penuh semangat dan sukacita tampil mengekspresikan kemampuan dan bakatnya mulai dari menyanyi, menari, berpuisi, bermain musik, melukis, dan story telling.

Setiap peserta didik di Kampus Yuwati Bhakti mampu menemukan bakat, mengasah, dan berani mengekspresikannya dengan percaya diri dalam berbagai bentuk tampilan di hadapan publik.

Untuk memotivasi peserta didik, para pendidik pun menampilkan kreativitas mereka dengan menyanyi, menari, bermain drama, dan sulap.

* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*