Rayakan Dies Natalis ke-33: Usahid Tangguh dan Kreatif Menghadapi Covid-19

Universitas Sahid Jakarta
Staff Universitas Sahid Jakarta merayakan Dies Natalis Usahid yang ke-33 (KalderaNews.com/Doc.Usahid)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Minggu, 14 Maret 2021, Universitas Sahid Jakarta (Usahid) merayakan Dies Natalis yang ke-33 dengan tema “Universitas Sahid Tangguh dan Kreatif Menghadapi Covid-19.”

Sejak awal didirikan Prof. Dr. H. Sukamdani Sahid Gitosarjono, Universitas Sahid Jakarta telah dicanangkan sebagai Universitas yang unggul bercirikan kepariwisataan dan kewirausahaan.

Dies Natalis diisi dengan temu keluarga besar Usahid dan mitra strategis, yang dilangsungkan secara virtual melalui aplikasi Zoom dan Youtube.

BACA JUGA:

Dies Natalis ke 33 Usahid juga dimeriahkan dengan banyaknya ucapan selamat dari para Tokoh Bangsa.

Ketua MPR RI H. Bambang Soesatyo, SE., MBA menyatakan, “Usahid konsisten mewujudkan visinya, menjadi universitas yang unggul bercirikan kepariwisataan dan kewirausahaan.”

Dia berharap, Usahid selalu menjadi kampus yang terdepan dalam mengembangkan ilmu pengetahuan dan teknologi serta berkomitmen membangun sumber daya manusia unggul dan berdaya saing global.

Sedangkan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Dr. Sandiaga Salahuddin Uno juga menyatakan, “Kontribusi Usahid sangat besar buat negeri ini, terutama dalam bidang pariwisata & ekonomi kreatif.”




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*