15 Ucapan Selamat Hari Raya Paskah Inspiratif Bertema Harapan Bebas dari Pandemi Covid-19

Sharing for Empowerment
  1. Selamat Hari Paskah. Semoga dengan sengsara dan penebusan Yesus di kayu salib membawa berkat dan kehidupan baru bagi kita semua dan semoga kita segera dibebaskan dari pandemi Covid-19.
  2. Meski jauh dan tak dapat merayakan Paskah bersama ayah dan bunda, tapi rasa syukurku selalu menghias doaku. Untuk kalian yang telah melahirkan dan membesarkanku semoga sehat selalu. Selamat Paskah ayahku tersayang dan selamat Paskah bundaku tercinta. Semoga selalu diberi kesehatan dan dijauhkan dari viris Corona.
  3. Semoga dengan kebangkitan Yesus Kristus membawa terang bagi kita semua. Selamat Hari Raya Paskah! Kita bangkit bersama memerangi pandemi Covid-19.
  4. Ada kasih, ada pengorbanan, ada kemenangan dan ada terang baru. Kegelapan telah dilenyapkan-Nya. Selamat Paskah. mari saling berkorban untuk segera bebas dari pandemi Covid-19.
  5. Pada hari ini Tuhan telah bertindak. Mari kita rayakan dengan penuh sukacita. Selamat Hari Paskah. Stay safe and stay healthy.
  6. Yesus Kristus telah menang atas maut. Kebangkitannya memberikan hidup yang kekal bagi kita semua orang yang percaya. Selamat Paskah. Kita percaya musibah Covid-19 ini akan segera berlalu.
  7. Cahaya Kristus yang telah bangkit mulia, menghalau kegelapan hati dan budi. Selamat Hari Raya Paskah. Mari bersatu memerangi bencana dunia Covid-19.
  8. Bila Kristus rela mati untuk kita itu karena Kasih-Nya kepada kita. Mari kita mengenang pengorbanan Yesus untuk kita dan supaya hidup kita semakin hari semakin baik dan disempurnakan. Selamat Hari Raya Paskah. Mari teladani Yesus yang mau berkorban agar hidup kita bebas dari pandemi Covid-19.
  9. Paskah merupakan saat untuk tersenyum, bersuka cita, dan bergembira. Semoga Paskah ini penuh dengan keindahan, kebahagiaan, dan kedamaian. Selamat Hari Paskah. Tuhan memberkati. Selalu pakai masker, cuci tangan dan jaga jarak.
  10. Begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Dia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan memperoleh hidup yang kekal. Semoga kesehatan dan kebahagian selalu menyertaimu. Selamat Paskah. #Stayathome bersama keluarga.
  11. Selamat Paskah bagi teman-teman yang merayakan. Semoga berkat dan karunia-Nya selalu beserta kita semua. Jaga jarak dan hindari kumpul-kumpul terlebih dahulu.
  12. Bila pagi hari mentari boleh bersinar itu anugerah, bila Tuhan rela mati untuk kita itu karena besarnya kasih-Nya kepada kita dan saat ini Dia telah bangkit. Itulah kemenangan kita. Selamat Paskah. Kasih Tuhan senantiasa bersama kita dan memberi kesehatan berlimpah.
  13. Selamat Paskah. Selamat bangkit dan jadi baru bersama Kristus. Salam damai untukmu sekalian. Semoga rahmat kesehatan selalu berlimpah padamu.
  14. Karena pengorbanan-Nya kita ditebus. Karena Kebangkitan-Nya kita diselamatkan oleh Yesus Kristus. Selamat Paskah. Tuhan Yesus Memberkati. Mari saling menjaga diri dan sesama demi kesehatan bersama.
  15. Yesus telah menderita dan wafat di salib untuk kita semua. Namun sekarang Dia telah bangkit. Mari bersukacita. Selamat merayakan Paskah bersama keluarga dengan tetap pakai masker, cuci tangan dan menjaga jarak.

* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*