Dapat Beasiswa S1 PPA BCA, Agnes Sheila Anggraini: Karier Sudah Lebih Jelas

Penerima Beasiswa S1 Program Pendidikan Akuntansi (PPA) BCA, Agnes Sheila Anggraini
Penerima Beasiswa S1 Program Pendidikan Akuntansi (PPA) BCA, Agnes Sheila Anggraini (KalderaNews/Dok. Pribadi)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Penerima Beasiswa S1 Program Pendidikan Akuntansi (PPA) BCA, Agnes Sheila Anggraini mengaku beasiswa S1 Akuntasi BCA yang didapatkannya ini sangat penting untuk dirinya, keluarga dan karier.

“Beasiswa ini penting banget untuk aku dan keluargaku. Aku sangat senang sekali karena nggak ngeroptin keluargaku. Setelah dapat beasiswa juga bisa langsung kerja. Karier sudah lebih jelas,” tegasnya di acara webinar dengan tema DiskOn (Diskusi Online Beasiswa Pendidikan) yang diselenggarakan Sie Kepemudaan Kalvari berkolaborasi bersama Komsos Kalvari dalam rangka rangka Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2021 pada Minggu, 9 Mei 2021.

Untuk mendapatkan beasiswa ini Sheila harus mengikuti seleksi hingga 7 tahapan dengan sistem gugur. Bersaing dengan ribuan pelamar lainnya, ia mengikuti tahapan seleksi mulai dari administrasi, psikotes, interview hingga tes kesehatan.

BACA JUGA:

Berbeda dengan kuliah reguler, selama 2,5 tahun kuliah pun sudah diajari budaya kerja yang sesuai dengan core value BCA. Selama, 2,5 tahun kuliah di BCA (semester 1-6), sisanya untuk semester 7-8 di universitas mitra seperti Binus, Atma Jaya, Trisakti dan lainnya dengan biaya sendiri.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*