Dies Natalis Ke-19, Rektor IT Telkom Purwokerto: Target 2025 Punya 16 Prodi dan 10.000 Mahasiswa

Rektor IT Telkom Purwokerto, Dr. Ali Rokhman M.Si.
Rektor IT Telkom Purwokerto, Dr. Ali Rokhman M.Si (KalderaNews/JS de Britto)

PURWOKERTO, KalderaNews.com – Rektor IT Telkom Purwokerto, Dr. Ali Rokhman M.Si. menegaskan Institut Teknologi Telkom Purwokerto (ITTP) yang telah bertransformasi dari AKATEL pada periode 2002-2017 dan kini menjadi institut memiliki target yang sangat menarik sampai 2025. IT Telkom Purwokerto menargetkan lebih dari 16 Prodi dan 10.000 mahasiswa pada 2025 mendatang.

Target ini diutarakannya saat memberikan sambutan pada acara Malam Puncak Dies Natalis Ke-19 ITTP pada Sabtu malam, 29 Mei 2021.

“Sekarang ini jumlah mahasiswanya sudah mencapai 4.300 dengan 11 program studi. Setiap tahun kita menargetkan 3 program studi baru,” tandasnya di acara yang dimeriahkan dengan penampilan komika nasional Wira Nagara (Finalis Suci 5).

BACA JUGA:

“Sekarang sedang berproses. Insya Allah, tahun ini menjadi 14 Prodi, kemudian sampai tahun 2025 kita memiliki lebih dari 16 prodi dan jumlah mahasiswanya bisa mencapai 10.000,” tandasnya.

Dengan target ini maka nantinya IT Telkom Purwokerto akan berperan banyak pada perkembangan Kota Purwokerto dan Kabupaten Banyumas.

Apalagi, pada Jumat kemarin IT Telkom Purwokerti juga diapresiasi oleh Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK), Muhadjir Effendy yang hadir langsung untuk menyaksikan hasil karya IT Telkom Purwokerto.

“Inovasi kita banyak diakui dan diterapkan di berbagai area kehidupan,” pungkasnya.

* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu!

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*