BTS Army Membuat Akun Edukasi di Twitter, Sudah Follow yang Mana

Ilustrasi: Pesan BTS dalam Dear Class 2020. (Ist.)
Ilustrasi: Pesan BTS dalam Dear Class 2020. (Ist.)

JAKARTA, KalderaNews.com – Setelah ramai dengan rilis BTS Meal dari McDonald’s, BTS Army yang merupakan akun fans BTS membuat beragam akun edukatif di Twitter. BTS merupakan boy group asal Korea Selatan yang mempunyai banyak prestasi global.

Prestasi dari Bangtan Sonyeondan, yang merupakan singkatan dari dari BTS, ini cukup membuat Army makin bangga. BTS baru saja menduduki peringkat nomor satu Hot 100 Billboard selama dua miggu dengan lagu hitnya yang berjudul Butter.

BACA JUGA:

Hal ini membuat Army tergugah membuat akun-akun edukatif di platform media sosial Twitter. Akun-akun tersebut dikelola mandiri oleh sekelompok Army yang memiliki ketertarikan yang sama.

Inilah akun-akun edukasi dari Army yang perlu difollow dan diikuti cuitannya.

Indomy Sehat

Indomy Sehat, seperti terlihat dari namanya, merupakan akun yang dikelola oleh Army Indonesia. Army dari Indonesia memang kerap disebut dengan Indomy.

Di akun Indomy Sehat ini follower akan mendapatkan tip-tip seputar kesehatan gigi, tubuh, dan penyakit lainnya. Nama akunnya adalah @indomysehat.

Army Help Center (AHC)

AHC juga merupakan akun Twitter yang dikelola oleh Army dari Indonesia. Akun Army Help Center ini memfokuskan topik kesehatan mental. Di dalamnya terdapat bahasan mengenai mencintai diri atau self-love, diskusi lagi BTS yang berkaitan dengan kesehatan mental, dan hal lain.

@BTS-AHC_IDN adalah akun Army Help Center ini. akun ini juga tercatat kerap melakukan gerakan-gerakan amal untuk membantu orang yang membutuhkan.

English With Army

Masih dikelola oleh Army dari Indonesia, @EnglishWithArmy merupakan akun yang berisikan informasi dan edukasi seputar Bahasa Inggris seperti tata bahasa, membuat surat dalam bahasa Inggris dan diskusi menarik lainnya.

Bila ingin meningkatkan kemampuan bahasa Inggris, kamu dapat mengikuti akun ini.

Bangtan Scholar

Bangtan Scholar merupakan akun yang berfokus pada penelitian yang subjek penelitiannya adalah BTS. Akun ini sering membuat dikusi tentang BTS secara akademis dengan berbagai Army di seluruh belahan dunia.

Akun @BangtanScholars ini berfokus untuk meneliti dampak kepopuleran BTS di berbagai bidang. Bila ingin membuat penelitian dengan topik terkait BTS, kamu dapat berinteraksi langsung dengan akun ini.

Army Academy

Army Academy adalah akun tutor gratis yang mengajarkan lebih dari 20 mata pelajaran dengan berbagai macam bahasa. Akun ini diperuntukkan bagi siswa SMA dan mahasiswa.

Akun @armyacademics ini membahas teknik-teknik belajar, manajemen stress, mengatur waktu, dan lain-lain.

Army Belajar

Akun Army Belajar juga masih akun yang dikelola Army Indonesia. Akun ini beriku edukasi untuk SMP, SMA, hingga UTBK. Akun ini juga sering berinteraksi dengan para followernya untuk menjawab soal-soal yang diberikan oleh para followers. Di akun @indomy_school ini kamu bisa meminta adminnya membantumu mengerjakan soal yang dirasa sulit.

Itulah akun edukasi di Twitter yang dikelola oleh BTS army di Indonesia maupun di dunia. BTS Army telah berpartisipasi aktif dengan menebarkan hal baik serta positif di dunia pendidikan melalui akun-akun tersebut.

* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan share pada saudara, sahabat dan teman-temanmu!




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*