Ini Pengakuan Jujur Peserta Didik dan Orangtua TKK PENABUR Selama PJJ 2021

Mikha dari TKK PENABUR Pondok Gede bersama mamanya
Mikha dari TKK PENABUR Pondok Gede bersama mamanya (KalderaNews/Dok. PENABUR)

JAKARTA, KalderaNews.com – Selama masa pandemi peserta didik di BPK PENABUR Jakarta harus mengikuti proses Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ), tak terkecuali peserta didik di TKK PENABUR Jakarta.

Akhirnya pada Juni 2021 ini peserta didik telah menyelesaikan proses belajar di TKK PENABUR Jakarta. Ada banyak kesan yang didapatkan peserta didik serta orang tua selama menyekolahkan anak mereka di TKK PENABUR Jakarta.

Seperti apa kesan orangtua yang menyekolahkan putra-putrinya di TKK PENABUR Jakarta? Orangtua Mikha dari TKK PENABUR Pondok Gede mengakui selama bersekolah di TKK PENABUR Jakarta anaknya menjadi berani memimpin doa, lancar dalam membaca dan menulis serta menjadi pribadi berkarakter Kristiani yang peduli dan menghargai orang lain.

BACA JUGA:

Senada diungkapkan orangtua dari peserta didik TKK PENABUR Agus Salim bernama Christo yang mengakui fasilitas penunjang tetap memadai, meskipun anaknya mengikuti proses Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ), seperti alat peraga di dalam membantu anak memahami materi pelajaran.

Orangtua dari Joanne di TKK 9 PENABUR justru terkesan dengan program entrepreneurship yang mengajarkan dasar pola pikir kepada anaknya sebagai wirausaha. Selain itu, tersedia juga fasilitas e-lib yang memudahkan anak meminjam dan membaca buku meskipun belajar dari rumah.

Sementara itu, peserta didik TKK 8 PENABUR, Timothy mengaku gembira menjalani PJJ karena cara mengajar guru-gurunya seru dan menarik. Tak mengherankan kalau dirinya tidak bosan meskipun mengikuti Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ).

Pengakuan senada diungkapkan peserta didik TKK 8 PENABUR, Kezia yang mengaku setelah belajar di TKK PENABUR Jakarta ia jadi bisa membaca, menulis, menggambar, menyanyi, dan membuat kreativitas.

* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*