Unpam Gelar Wisuda Offline di Tengah Pandemi Covid-19, Rektor: Prestasi Wajib Libatkan Hati




Rektor Universitas Pamulang (Unpam), Dr. E. Nurzaman, M.Si
Rektor Universitas Pamulang (Unpam), Dr. E. Nurzaman, M.Si (KalderaNews/Ist)

TANGERANG, KalderaNews.com – Universitas Pamulang kembali menggelar wisuda offline yang ke-70 pada Minggu, 20 Juni 2021 setelah mendapatkan izin dari pemerintah dan Gugus Tugas Covid 19 Kota Tangerang Selatan.

Dalam rangka menerapkan protokol kesehatan, jumlah wisudawan kali ini hanya diikuti 500 wisudawan dengan satu orang pendamping saja. Semua yang terlibat dalam wisuda kali ini pun wajib mengenakan Alat Pelindung Diri (APD) seperti masker, hand sinitizer, face shield, dan sarung tangan karet. Begitu pula dengan posisi duduk menggunakan jarak fisik yang sesuai dengan aturan protokol kesehatan.

Turut hadir dalam wisuda kali ini, Kabag TU Entin Hartini, S.Sos., M.Si yang mewakili PLT Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah IV – Jawa Barat dan Banten – Ir. Dharnita Chandra, M.Si.

BACA JUGA:

Rektor Unpam Dr. E. Nurzaman, M.Si dalam orasi ilmiahnya bertajuk “Menata Kerajaan Hati untuk Meraih Prestasi” menekankan peran hati dalam berprestasi.

“Ketika prestasi harus dicapai secara profesional dan menuntut kinerja logika, jangan lupa untuk melibatkan hati,” pesannya.

Sementara itu, Ketua Yayasan Sasmita Jaya Dr. Hc. H. Darsono menginformasikan kalau kampus di Serang dengan kapasitas dan fasilitas yang lebih besar kini telah dibuka dan menerima mahasiswa baru.

“Bagi teman-teman dan bapak-ibu agar menginformasikan kampus di Serang yang bisa menampung 200 ribu mahasiswa. Kita murah, tapi ingin menghadirkan kampus yang berkualitas,” tandasnya.

PLT Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah IV – Jawa Barat Dan Banten yang diwakili oleh Kabag TU Entin Hartini, S.Sos., M.Si menandaskan kalau Unpam sudah menghasilkan siklus pendidikan yang progresan, yang bekerja cerdas dan bekerja tuntas serta berkontribusi bagi bangsa dan negara.

* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*