Program Master of Information Technology SGU Fokus pada Transformasi Digital dan Analisis Malware

Rektor Swiss German University (SGU), Dr. rer. nat. Filiana Santoso memberikan sambutan di International Conference on Engineering and Information Technology for Sustainable Industry 2020 (ICONETSI 2020) dengan tema "Pemberdayaan Transformasi Digital Untuk Keberlanjutan Global", Senin, 28 September 2020
Rektor Swiss German University (SGU), Dr. rer. nat. Filiana Santoso memberikan sambutan di International Conference on Engineering and Information Technology for Sustainable Industry 2020 (ICONETSI 2020) dengan tema "Pemberdayaan Transformasi Digital Untuk Keberlanjutan Global", Senin, 28 September 2020 (KalderaNews/JS de Britto)
Sharing for Empowerment

TANGERANG, KalderaNews.com – Rektor SGU, Dr. rer. nat. Filiana Santoso mengatakan kerjasama penelitian antara SGU dan BSSN menghasilkan produk atau layanan yang bermanfaat bagi masyarakat. Kolaborasi sensor honeypot telah menghasilkan portal di honeynet.bssn yang menginformasikan kepada publik tentang ancaman umum atau serangan malware di Indonesia, termasuk sumber serangannya.

“Harapan kami, penelitian tentang sensor honeypot akan menghasilkan produk atau layanan yang dapat membantu komunitas keamanan dunia maya untuk mendeteksi ancaman baru yang tidak diketahui,” ujar Filiana dalam sambutan penandatanganan perjanjian kerja sama riset implementasi honeyspot sebagai sensor deteksi malware antara Swiss German University (SGU) dan Badan Siber Sandi Negara (BSSN) pada Senin, 21 Desember 2020.

Ia mengatakan program studi Master of Information Technology Swiss German University memiliki tujuan untuk menciptakan arsitek transformasi digital dan melakukan penelitian tentang analisis malware.

BACA JUGA:




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*