UBSI Surakarta dan Tegal Ajak Orang Tua Pantau Putra-Putrinya Saat Kuliah Daring

Mahasiswa UBSI Surakarta
Mahasiswa UBSI Surakarta (KalderaNews/Ist)
Sharing for Empowerment

SURAKARTA, KalderaNews.com – Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) Kampus Surakarta dan Kampus Tegal menyelenggarakan Bincang Kampus Bersama Orang Tua (BKOT) secara virtual saat menyambut mahasiswa baru tahun ajaran 2020/2021 pada Selasa, 1 September 2020.

Diketahui, acara BKOT merupakan acara rutin yang selalu diselenggarakan UBSI setiap tahun ajaran baru. BKOT di Kampus Surakarta mengusung tema “Transformasi Sistem Pendidikan Tinggi dalam Menyiapkan Lulusan Bertalenta Digital”

Pada BKOT kali hadir Candra Agustina, M.Kom (Kaprodi Sistem Informasi Akuntansi Kampus Surakarta) dan Anik Andriani, M.Kom (Kaprodi Sistem Informasi Kampus Yogyakarta) dengan moderator Muhamad Abdul Ghani,M.Kom (Kepala Markom UBSI Surakarta).

BACA JUGA:

Rektor Universitas Bina Sarana Informatika, Mochamad Wahyudi MM, M.Kom, M.Pd dalam sambutannya menyampaikan bahwa BKOT merupakan ajang silaturahmi dan sosialisasi kepada orang tua tentang proses perkuliahan dan fasilitas yang diperoleh mahasiswa selama menjalani studi di UBSI. Pada kesempatan ini ia juga menyampaikan persiapan perkuliahan di tengah pandemi Covid-19.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*