UBSI Surakarta dan Tegal Ajak Orang Tua Pantau Putra-Putrinya Saat Kuliah Daring

Sharing for Empowerment

BKOT yang menghadirkan Kaprodi Sistem Informasi Akuntansi Kampus UBSI Kota Tegal Warjiono, M,Kom dan Kaprodi Teknologi Komputer, Nuzul Imam Fadlilah, ST, M.Kom dihadiri sekitar 100 orang tua/wali mahasiswa baru.

Kaprodi Sistem Informasi Akuntansi Kampus UBSI Kota Tegal Warjiyono, M.Kom mengatakan orang tua berperan penting dalam pendidikan putranya. Melalui kegiatan ini orang tua diberikan pemahaman mengenai prosedur dan proses perkuliahan yang dijalani putranya, ditambah lagi pelaksanaan perkuliahan secara daring yang mewajibkan dalam memantau putra-putrinya.

“Kami pihak UBSI terus berusaha menyediakan layanan dengan kualitas yang baik meskipun di masa sekarang masih di lakukan secara daring untuk perkuliahan,” kata Kaprodi Sistem Informasi Akuntansi Warjiyo, M.Kom.

“Intinya kami membutuhkan kerjasama dari orang tua agar anak didik kita bisa lulus tepat waktu, dan benar-benar memanfaatkan teknologi saat ini khususnya perkuliahan secara online dengan maksimal.”

Sementara itu, Nuzul Imam Fadlilah, ST, M.Kom memperkenalkan aplikasi M-Parents Student UBSI yang dapat dimanfaatkan oleh para orang tua dan wali mahasiswa untuk melihat status perkembangan akademik, nilai, dan pembayaran kuliah.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*