Pendaftaran PPDB Kota Bandung Tahun Ajaran Baru Sudah Dibuka, Cek Cara Daftarnya di Sini!

Ilustrasi: Pendaftaran Penerimaan Peserta Didik Baru ( PPDB) 2019 DKI Jakarta
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com- Pendaftaran PPDB Kota Bandung tahun ajaran baru sudah dibuka, para orang tua siswa bisa cek panduan dan cara daftarnya di sini!

Tahun ajaran baru 2024/2025 sudah semakin dekat dan ada kabar baik bagi para orang tua yang berdomisili di Kota Bandung!

Pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDB) Kota Bandung untuk tahun pelajaran 2024/2025 sudah dibuka dengan beragam opsi jalur pendaftaran yang menarik.

BACA JUGA:

Dengan perkembangan teknologi dan jangkauan internet yang semakin meluas, kini pendaftaran PPDB Kota Bandung dapat dilakukan secara online.

Mulai dari mengisi formulir pendaftaran hingga persiapan dokumen, semuanya dapat dilakukan kapan dan di mana saja melalui perangkat gadget yang kamu miliki.

Namun, perlu diingat bahwa tidak semua sekolah menerapkan sistem pendaftaran online. Maka dari itu, pastikan untuk memperhatikan prosedur yang berlaku agar tidak terjadi kesalahan yang fatal.

Proses penerimaan PPDB Kota Bandung bisa melalui Dinas Pendidikan Kota yang bekerja sama dengan pemerintah setempat. Berikut cara daftar PPDB Kota Bandung tahun ajaran 2024/2025:




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*