Universitas BSI Buka Beasiswa Tanpa Syarat (BTS) untuk Mahasiswa Baru D3, Tutup 3 Agustus 2021




Mahasiswa Universitas BSI. (KalderaNews.com/Dok.UBSI)
Mahasiswa Universitas BSI. (KalderaNews.com/Dok.UBSI)

JAKARTA, KalderaNews.com – Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) memberikan kemudahan kepada calon mahasiswa baru dengan program Beasiswa Tanpa Syarat (BTS). Program ini untuk meringankan beban calon mahasiswa yang terkendala biaya.

Achmad Baroqah Pohan selaku Head of Marketing and Communication Universitas BSI mengatakan, “Beasiswa Tanpa Syarat (BTS) ini diberikan kepada siswa/i yang akan mendaftar kuliah di Universitas BSI. Beasiswa ini diberikan secara penuh, hingga calon mahasiswa lulus kuliah nanti.”

BACA JUGA:

Achmad Baroqah berkata bahwa presentasi beasiswa yang diperoleh ialah 25 persen uang kuliah dan uang gedung yang berlaku sampai lulus tanpa syarat apapun. Program ini tersedia bagi calon mahasiswa yang mengambil program Diploma (D3) di seluruh kampus Universitas BSI.

“Universitas BSI juga memberikan terobosan dalam kemudahan pembayaran kuliah. Kuliah di Universitas BSI bisa dicicil melalui aplikasi Danacita tiap bulan. Sehingga biaya bukan lagi menjadi penghalang untuk mengenyam pendidikan yang lebih tinggi,” imbuh Achmad Baroqah.

Daftar kampus BSI yang membuka peluang ini adalah Universitas BSI kampus Bogor, Cikampek, Sukabumi, Tasikmalaya, Karawang, Tegal, Purwokerto, Yogyakarta, Solo, dan Pontianak. Pendaftaran mahasiswa baru gelombang kelima akan tutup pada 3 Agustus 2021. Sementara perkuliahan akan digelar mulai 13 September 2021.

*Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu!

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*