Dosen dan Mahasiswa UBSI Lakukan Pengabdian Masyarakat di Bekasi




Ilustrasi Universitas Bina Sarana Informatika
Ilustrasi Universitas Bina Sarana Informatika (KalderaNews.com/Ist)

JAKARTA, KalderaNews.com – Beragam cara dilakukan oleh Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) Jakarta untuk melakukan pengabdian kepada masyarakat. Kegiatan ini rutin dilakukan oleh UBSI dan selalu melibatkan para dosen.

Seperti yang terjadi baru-baru ini, para dosen UBSI melakukan pengabdian kepada masyarakat di Babelan, Kabupaten Bekasi.

Pengabdian masyarakat ini dilakukan beberapa dosen dari Fakultas Komunikasi dan Bahasa, yakni Ana Ramadhayanti, S.I.Kom., M.M, Panji Suratriadi, S.Sos., MM, Ali Imron Hamid M.I.Kom., Adityo Fajar, S.I.Kom, M.M., serta dua orang mahasiswa, yakni Muhamad Gandy Sukmana dan Mira Adhitya Noverina.

BACA JUGA:

Dalam pengabdian masyarakat ini, mereka melakukan Pelatihan Dasar Teknik Presentasi untuk Ibu-Ibu dan Remaja di Perumahan Panjibuwono City, Cluster Brawijaya, Kedung Pengawas, Babelan.

Tujuan pelatihan ini agar ibu-ibu dan remaja di tempat itu dibekali pemahaman teknik prestasi dengan baik dan benar. Berbeda dengan pelatihan ditahun-tahun sebelumnya, sejak dua tahun terakhir pengabdian masyarakat ini dilakukan secara online melalui zoom meeting untuk menghindari penyebaran Covid-19.

“Meskipun kegiatan pengabdian ini dilakukan secara online, namun berkat kerjasama tim yang kompak dan solid acara ini dapat selesai dari awal hingga akhir,” ucap ketua tim pelaksana, Panji Suratriadi.

* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*