Beasiswa Full S-2 di Universitas of Tokyo, Yuk Kuliah di Negerinya Naruto!

Pelajar Internasional di Jepang
Pelajar Internasional di Jepang (KalderaNews/Ist)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Jepang merupakan negara impian bagi sebagian orang. Menempuh studi di Negeri Sakura ini menjadi salah satu cara untuk dapat tinggal di sana. Salah satu kesempatan yang dapat dicoba adalah meraih beasiswa full S-2 di Universitas Tokyo, Jepang.  Menarik, kan?

Kesempatan menempuh pendidikan di Jepang melalui beasiswa full S-2 digulirkan oleh Asia Development Bank (ADB) dengan program yang bernama Japan Scholarship Program (ADB-JSP). Beasiswa full S-2 ini diperuntukkan bagi calon mahasiswa pascasarajan dari negara berkembang untuk kuliah di University of Tokyo.

BACA JUGA:

Beasiswa full S-2 dari ADB ini dibuka pada Division of Environtmental Studies dan Graduate Program in Sustainability Science, Universitas of Tokyo. Divisi Studi Lingkungan di Universitas Tokyo terdiri dari enam departemen. Gelar yang akan didapat bila menyelesaikan studi di sini adalah Master of Environmental Studies. Enam departemen dalam Divisi Studi Lingkungan antara lain:

  • Department of Natural Environmental Studies.
  • Department of Ocean Technology, Policy, and Environment.
  • Department of Environment Systems.
  • Department of Human and Engineered Environtmental Studies.
  • Department of Socio-cultural Environmental Studies.
  • Department of International Studies.

Jika pelamar beasiswa terpilih masuk ke Graduate Program in Sustainability Science akan mendapat gelar Master of Sustainability Science jika berhasil menyelesaikan program S-2 di Program Pascasarjana Ilmu Keberlanjutan, Universitas Tokyo.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*