Ama21ng 8enefit, Tema Pembukaan Pendaftaran BPK PENABUR Tahun Ajaran 2022-2023

amazing benefit, bpk penabur
Ketua BPK PENABUR Jakarta, Antono Yuwono dalam acara Ama21ng 8enefit yang menandai dibukannya Pendaftaran Siswa Baru Tahun pelajaran 2022-2023. (KalderaNews/Lita Mayasari)

JAKARTA, KalderaNews.com – BPK PENABUR telah memasuki usia 71 tahun pada 19 Juli lalu berkiprah dalam dunia pendidikan Indonesia. Salah satu rangkaian perayaannya adalah Ama21ng 8enefit untuk pembukaan pendaftaran siswa baru tahun pelajaran 2022/2023.

Antono Yuwono selaku Ketua BPK Penabur Jakarta dalam sambutannya menyampaikan bahwa selama 71 tahun berdiri, BPK PENABUR mempunyai banyak pengalaman, kekurangan maupun kelebihan, tapi terus berusaha meneruskan tongkat estafet dalam memberikan palayanan pendidikan yang berkualitas bagi anak bangsa.

BACA JUGA:

BPK PENABUR pun kini tumbuh menjadi 80 sekolah di 26 kompleks. BPK PENABUR juga memberikan bantuan yang berdampak termasuk daerah 3T: terluar, terdepan, tertinggal, salah satunya di Mentawai yang 2010-2011 untuk membantu anak yang menjadi yatim karena tsunami.

Pendidikan karakter dengan nilai Kristiani menjadi unggulan pendidikan di BPK PENABUR. Dengan pendidikan karakter, dasar pendidikan akan lebih kuat dan dapat dipakai untuk menghadapi tantangan kehidupan. Hal ini merupakan prinsip dasar layanan pendidikan yang diberikan oleh BPK PENABUR.

Dalam acara pembukaan pendaftaran siswa baru yang berlangsung dari pukul 09.00 hingga 12.00 tersebut juga dibuka kesempatan bagi wali murid untuk mendaftarkan putra-putrinya pada website psb.bpkpenabur.go.id dengan beberapa doorprize antara lain: cashback uang formulir senilai Rp 210.000 untuk 210 calon siswa, cashback uang pangkal senilai Rp 2.100.000 per orang untuk 21 calon siswa, dan diskon 21% uang pangkal untuk 1 calon siswa.

Acara yang bertajuk Ama21ng 8enefit tersebut memiliki delapan keuntungan antara lain: pendaftaran siswa baru early bird  hingga 30 Agustus 2021, diskon sibling existing diberikan bila terdapat saudara yang sedang bersekolah di BPK PENABUR, diskon sibling bersamaan diberikan bila dua bersaudara mendaftar bersamaan di BPK PENABUR, anak dari alumni BPK PENABUR juga mendapatkan diskon Rp 500.000 dengan nama program alumni reward, terdapat diskon juga untuk anggota GKI, diskon siswa berprestasi, diskon unduh game education Best Adventure buatan BPK PENABUR untuk TK dan SD, serta diskon vaksin untuk SMP dan SMA demi mendukung program vaksinasi dari pemerintah itu.

Acara pembukaan pendaftaran siswa baru BPK PENABUR juga dimeriahkan oleh kehadiran alumni BPK PENABUR dengan beragam profesi yang membagikan pengalaman mereka saat menempuh pendidikan di BPK Penabur. Mereka adalah Armand Hartono, Deputi Presiden Director BCA yang lulusan dari University Colombia dan Stanford University, Martine Dian, staf ahli di DPR DRI sejak 2015, Tommy Tjiptadjaja seorang social enterpreuner di bioplastik GreenHub, dan dr. Alvinsyah Pramono.

Edric Tjandra, komedian dan MC lulusan dari BPK PENABUR juga dihadirkan dalam acara pembukaan pendaftaran siswa baru yang banyak memberikan cashback. Sidney Mohede yang menemani wali murid melakukan pendaftaran pada acara yang hanya berlangsung selama 3 jam tersebut menyajikan lagu rohani berjudul “Jujur”, yang memenangkan AMI Awards, yang ditulisnya berdasarkan pengalaman hidupnya.

*Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*