5 Tip Sukses Menjadi Mahasiswa di Universitas Terbuka

Persiapan Kuliah
Ilustrasi: Persiapan Kuliah
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Bila setelah lulus SMA atau SMK kamu ingin mencari tempat kuliah yang secara waktu dapat fleksibel dengan kualitas lulusan dan pembelajaran yang baik, salah satu opsi yang dapat diplih di negeri ini adalah menjadi mahasiswa Universitas Terbuka.

Universitas Terbuka merupakan perguruan tinggi negeri ke-45 di Indonesia yang menerapkan sistem belajar terbuka dan jarak jauh. Sistem belajar ini terbukti efektif untuk meningkatkan daya jangkau dan pemerataan kesempatan pendidikan inggi yang berkualitas bagi semua warga negara Indonesia, termasuk yang tinggal di daerah terpencil.

BACA JUGA:

Serunya, Universitas Terbuka ini selain mendapatkan akreditasi nasional, juga telah memperoleh Akreditasi Internasional dan Sertifikasi Kualitas dari the Internasional dan Sertifikasi Kualitas dari the Internasional Council for Open and Distance Education (ICDE) Standard Agency (ISA). Universitas Terbuka juga telah mendapatkan sertifikasi ISO 9001:2000 dari Badan Sertiikasi SAI Global dan SGS.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*