Peminatnya Banyak, Inilah 10 Universitas Swasta dengan Jurusan Teknik Informatika Terbaik

Universitas Esa Unggul Kampus Citra Raya Tangerang
Universitas Esa Unggul Kampus Citra Raya Tangerang (KalderaNews/Dok. Esa Unggul)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Jurusan Teknik Informatika semakin hari kian diminati. Tak bisa dipungkiri, lulusan jurusan ini memiliki kerja yang sangat luas dan amat dibutuhkan berbagai jenis industri, apalagi di era serba digital seperti saat ini.

BACA JUGA:

Nah, agar kamu tidak salah pilih, inilah 10 perguruan tinggi swasta (PTS) yang memiliki jurusan Teknik informatika terbaik di Indonesia:

Universitas Esa Unggul (UEU)

Jurusan Teknik Informatika di universitas swasta yang berbasis di Jakarta menjadi bagian dari Fakultas Ilmu Komputer. Jurusan Teknik Informatika UEU juga telah terakreditasi A BAN-PT. Dengan akreditasi ini berarti bisa dipastikan fasilitas kampus yang mendukung, termasuk juga perkuliahan yang mendukung.

Peminatan jurusan ini ada lima, yaitu Software Engineer, Game and Embedded System Program, Database System, Computer Networking, dan Artificial Intelligence. Alumni Teknik Informatika UEU mengantongi berbagai sertifikasi internasional, seperti Cisco Network Academic Program, SAP Edugate, maupun Sun Microsystems International Java Programming and Unix.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*