25 Quotes Inspiratif dari Para Tokoh Dunia di Peringatan Hari Pangan Sedunia (World Food Day)

Mother Teresa
Mother Teresa
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Tiap 16 Oktober diperingati sebagai Hari Pangan Sedunia (World Food Day). Peringatan ini tak lepas dari berdiri Food and Agriculture Organization (FAO), badan pangan internasional di bawah naungan Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB).

Peringatan Hari Pangan Sedunia berawal dari konferensi FAO ke-20, pada November 1979 di Roma, Italia yang mencetuskan Resolusi No. 179 mengenai World Food Day. Resolusi itu disepakati 147 negara anggota FAO, termasuk Indonesia. Tanggal 16 Oktober dipilih untuk menandai berdirinya FAO pada tahun 1945.

BACA JUGA:

Tujuan peringatan Hari Pangan Sedunia adalah untuk meningkatkan kesadaran dan perhatian masyarakat internasional akan pentingnya penanganan masalah pangan baik ditingkat global, regional maupun nasional.

Nah, guna memeriahkan Hari Pangan Sedunia (World Food Day) 2021, tak ada salahnya berbagi ucapan berupa quotes inspiratif Selamat Hari Pangan Sedunia (World Food Day) 2021 dalam bahasa Inggris dari berbagai tokoh dunia. Berikut ini 25 contohnya:




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*