10 Ucapan Maulid Nabi Inspiratif Cocok untuk Update Medsos Milenial

Sharing for Empowerment
  1. Kegembiraan telah bersinar terang dari kelahiran sang suri tauladan Rasulullah. Selamat Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H.
  2. Selamat Maulid Nabi 1443 H! Mari jadikan momen peringatan kelahiran Nabi Muhammad SAW untuk meneladani akhlak mulia.
  3. Selamat menyambut 12 Rabiul Awal Maulid Nabi Muhammad. Semoga kita selalu berada di jalan yang lurus seperti Rasulullah SAW.
  4. Seraya membaca sholawat, mari renungkan apakah budi pekerti dan akhlakul Karimah Nabi Muhammad sudah ada pada diri kita? Selamat Maulid Nabi Muhammad SAW 12 Rabiul Awal 1443 H.
  5. Engkau adalah pelita hidup, engkau membawa kebenaran, membimbing kami menuju jalan yang lurus, dan karenamu kami beriman kepada Allah SWT. Selamat Maulid Nabi Muhammad SAW 12 Rabiul Awal.
  6. Selamat Maulid Nabi Muhammad SAW bagi umat muslim. Semoga kita tidak hanya sekadar membaca risalah yang dibawakan Rasulullah, tapi juga mampu mengamalkannya dengan tekun.
  7. Selamat merayakan Maulid Nabi Muhammad SAW. Semoga peringatan hari kelahiran beliau menjadi pengingat bagi kita agar terus mengikuti jejak langkah beliau menjadi rahmatan lil alamin.
  8. Selamat memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW. Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini menjadi momen yang tepat bagi kita untuk kembali meningkatkan ibadah yang diajarkan ajaran Rasulullah.
  9. Jalan lurus adalah ketika kita mampu mengikuti jejak keteladanan Rasulullah dalam berbagai aspek kehidupan. Selamat Maulid Nabi Muhammad SAW.
  10. Selamat merayakan Maulid Nabi Muhammad Rasulullah SAW. Semoga hari ini dapat menjadi berkah dari Allah SWT bagi kita semua. Barakallahu fikum

* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan share pada saudara, sahabat dan teman-temanmu!




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*