Hari Guru Internasional, Inilah Ucapan yang Dapat Kamu Pakai di Medsosmu

Ucapan Selamat Hari Guru Sedunia dalam Bahasa Inggris (KalderaNews/Ist)
Ucapan Selamat Hari Guru Sedunia dalam Bahasa Inggris (KalderaNews/Ist)

JAKARTA, KalderaNews.com – Setiap 5 Oktober diperingati sebagai Hari Guru Sedunia atau World Teacher’s Day. Di Indonesia juga ada perayaan khusus Hari Guru Nasional tiap 25 November.

Peringatan Hari Guru Sedunia dilakukan untuk mengingat betapa besar jasa guru terhadap kehidupan kita. Meskipun penghormatan terhadap guru seyogianya memang tidak hanya dilakukan pada hari Guru, melainkan setiap hari.

BACA JUGA:

Inilah ucapan Hari Guru Sedunia yang dapat dipakai untuk update media sosialmu.

  • Cara anda mengajar, pengetahuan yang anda bagikan, perhatian yang anda ambil dan cinta yang kau beri membuatmu layak disebut Guru terbaik dunia. Selamat Hari Guru.
  • Guru memainkan peran penting dalam membangun kehidupan siswa. Selamat Hari Guru untuk semua yang membantu menginspirasi saya dan membantu saya mempelajari seni hidup dengan baik dan menjadi bagian dari pertumbuhan saya.
  • Di belakang setiap siswa yang berhasil ada satu teman perempuan dan di belakang siswa yang gagal ada seorang guru yang cantik. Selamat Hari Guru Internasional.
  • Tujuan seorang guru bukanlah untuk menciptakan siswa dalam gambarnya sendiri, tetapi untuk mengembangkan siswa yang dapat menciptakan citra mereka sendiri. Happy Teacher’s Day.
  • Saya beruntung memiliki guru sehebat dan sekeren anda. Semoga Anda mendapatkan hari Guru yang penuh dengan momen yang menyenangkan. Selamat Hari Guru Internasional.
  • Anda telah menjadi mentor kehidupan. Padahal sebelumnya aku tidak menyadarinya. Sekarang rasanya luar biasa memiliki seseorang yang membimbing saya ke jalur yang benar dalam hidup. Selamat Hari Guru.
  • Mungkin tanpa guru kami akan tersesat dalam kebodohan. Terima kasih banpak dan ibu guru yang telah membimbing kami, menginspirasi dan menjadikan kita seperti sekarang ini. Selamat Hari Guru.
  • Anda membimbung saya saat tersesat, anda mendukung saya saat aku lemah dan anda telah mencerahkan saya selama ini. selamat hari guru untuk bapak dan ibu guru kami tercinta.
  • Guru adalah seseorang yang selalu membantu semua orang untuk mendapatkan imu, dan selalu berdiri di samping siswa ketika mereka memiliki masalah. Terima kasih telah menjadi guru saya. Selamat Hari Guru.
  • Guru yang biasa- biasa saja memberi tahu. Guru yang baik menjelaskan. Guru yang unggul mendemonstrasikan. Guru yang hebat menginspirasi. Selamat Hari Guru Internasional.
  • Anda telah melakukan keajaiban dalam kehidupan sekolah saya. Dengan mencerahkanku dengan kebijaksanaanmu. Mengubah saya dengan kecerdasan Anda dan bekerja dengan tekun dengan ketekunan. Terima kasih telah menjadikan saya seperti saya hari ini. Selamat Hari Guru.
  • Sejuta hari indah tidak akan terlalu banyak dan sejuta pengetahuan akan sedikit untuk mengekspresikan tentang ajaran anda. Saya bersyukur kepada Tuhan, karena memberi saya Guru seperti anda. Selamat hari Guru Internasional.
  • Anda membimbing kami, anda mengajari kami dan memberi tahu kami apa yang benar. Anda membantu kami, mengarahkan kami, dan membantu kami melukis hidup kita dengan cerah. Terima kasih bapak dan ibu guru untuk alasan yang lebih dari satu. Dengan adanya adanya di sisi kami masa depan dapat kita cita-citakan. Selamat Hari Guru.
  • Guru mengajari saya, guru membantu saya. Tunjukkan apa yang harus saya lakukan. Guru membuat hidup saya jauh lebih baik. Guru, saya membutuhkan anda untuk mengajari saya bagaimana mengubah dunia saya. Guru mengajari saya, guru mencintai saya. Guru membuatku baru. Terima kasih bapak dan ibu guru. Selamat Hari Guru Sedunia.
  • Guru yang terhormat, terima kasih telah menginspirasi harapan pada saya. Menyalakan imajinasi saya dan menanamkan dalam diri saya cinta belajar. Selamat Hari Guru Internasional.
  • Mungkin engkau tidak mengenalku, mungkin engkau tidak pernah memperhatikanku saat duduk di bangku belakang. Mungkin kamu kadang-kadang menegur, tetapi ami tetap berusaha mencintaimu, Guru. Terima kasih telah menjadi mereka untuk kami sepanjang waktu.
  • Pada hari guru saya ingin mengatakan lebih dari seorang guru. Anda telah menjadi teman saya. Terima kasih telah membantu saya menjadi diri saya sendiri. Selamat Hari Guru.
  • Guru yang terhormat, terima kasih telah mendukung dan mencerahkan sepanjang jalan saya. Andai saja saya bisa mendapatkan restu anda seumur hidup. Saya akan berhasil seperti yang selalu saya lakukan. Semoga Hari Guru yang indah untuk para pengajar seluruh dunia.
  • Saya mungkin tidak selalu mengatakannya, tetapi saya bersungguh-sungguh dan tulis setiap kali saya mengatakannya. Terima kasih Guru atas semua hal yang telah anda lakukan untuk kami.
  • Selamat Hari Guru! Anda telah menjadi batu karang dari institusi luar biasa dan selalu memberi kami fasilitas untuk unggul dalam pendidikan. Terima kasih, Bapak dan Ibu Guru.
  • Guru yang terhormat, terima kasih untuk terus menginspirasi saya dalam melakukan yang terbaik. Anda juga membantu saya berjuang untuk tujuan masa depan yang lebih baik. Dan saya menemukan bimbingan, persahabatan, disiplin, dan cinta. Semuanya dalam satu orang, dan orang ini adalah anda. Selamat Hari Guru Internasional.
  • Ketika semua orang kehilangan kepercayaan kepada saya, anda percaya padaku. Anda membimbing saya untuk jalan terus dan seterusnya. Terima kasih telah berada di sini dan terima kasih telah menjadi guru saya.
  • Bapak dan ibu guru kami terhormat, anda selalu menunjukkan kepada kami cara yang benar. Sedikit pun yang telah kami capai dalam hidup kami adalah karana anda juga. Terima kasih telah menjadi pemandu dan mentor kami. Selamat Hari Guru.
  • Guru yang terkasih, kata-kata anda yang menginspirasi telah membuat perbedaan dalam hidup saya. Terima kasih telah menjadikan saya seperti hari ini. semoga Tuhan membalas jasa-jasa yang telah engkau bagikan. Amin.
  • Anda adalah guru terbaik di dunia ini. kemana saya bisa pergi dalam hidup saya, saya akan selalu ingat bahwa saya memiliki kepemimpinan yang sangat baik sebagai guru seperti anda. Terima kasih.
  • Selamat hari guru internasional. Anda bukan hanya guru kami. Sebaliknya, anda adalah teman, filsuf dan pembimbing, semuanya dibentuk menjadi satu pribadi. Kami akan selelu berterimakasih atas dukungan anda.
  • Terima kasih telah mengajari saya membaca dan menulis, untuk membimbing saya membedakan antara apa yang salah dan mana yang benar. Dan mengizinkan saya untuk bermimpi dan melayang seperti layang-layang. Terima kasih telah menjadi teman, mentor, dan cahaya kami.

Itulah ucapan yang dapat dipakai untuk update media sosial. Mari rayakan Hari Guru Sedunia!

* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan share pada saudara, sahabat dan teman-temanmu




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*