5 Cara Mudah Menjadi Idaman Dosen di Kampus, Cobain Yuk!

Ilustrasi mahasiswa baru (KalderaNews/Ist)
Ilustrasi mahasiswa baru (KalderaNews/Ist)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Kewajiban mahasiswa adalah belajar sebaik mungkin. Akan tetapi, banyak juga mahasiswa yang lebih asyik dengan kegiatan pribadinya sendiri. Sebagian mahasiswa menganggap jika kuliah artinya memiliki waktu yang bebas, apalagi bila tinggal di rantau jauh dari orang tua.

Banyak juga mahasiswa yang beranggapan bawah masa kuliah merupakan masa kebebasan hakiki. Padahal sebenarnya bukan demikian. Masa kuliah merupakan masa yang genting sebagai langkah awal untuk terjun ke dunia kerja.

BACA JUGA:

Tidak semua perusahaan melihat nilai IPK saja. Namun, banyak perusahaan yang lebih melihat seberapa kualitasnya dirimu. Hal ini bisa dilihat dari keaktifan dalam kehidupan perkuliahan. Salah satu cara yang bagus dan aktif di perkualiahan adalah dengan menjadi mahasiswa idaman para dosen. Ini cara mudahnya!

Jadi mahasiswa on-time

Beberapa mahasiswa memiliki first impression yang tidak baik akibat mereka selalu terlambat datang saat perkuliahan. Untuk itu, berikan first impression yang baik dengan datang tepat waktu. Bila masih perkuliahan daring, hadirlah di Zoom atau Google meet tepat waktu.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*