Kumpulan Ucapan Hari Anak Sedunia, 20 November 2021 yang Bisa Kamu Bagikan di Media Sosial

Ilustrasi: Hari Anak Sedunia 2021. (KalderaNews.com/Dok.UNICEF)
Ilustrasi: Hari Anak Sedunia 2021. (KalderaNews.com/Dok.UNICEF)

JAKARTA, KalderaNews.com – Kita akan memperingati Hari Anak Sedunia 2021 pada Sabtu, 20 November. Tahun ini, perayaan Hari Anak Sedunia akan fokus pada persoalan baru terkikisnya hak-hak anak akibat pandemi Covid-19. Maka, tema Hari Anak Sedunia 2021 adalah “A Better Future for Every Child”.

Nah, untuk merayakan Hari Anak Sedunia 2021, kamu bisa saling membagikan semangat, motivasi, dan inspirasi kepada teman, sahabat, dan saudara.

BACA JUGA:

Inilah kumpulan ucapan Hari Anak Sedunia 2021 yang bisa kamu bagikan melalui media sosial:

  1. Semoga Hari Anak Sedunia dapat menjadi inspirasi bagi orangtua untuk memberikan hak serta pendidikan terbaik untuk anak. Selamat Hari Anak Sedunia 2021.
  2. Mari kita jadikan rumah dan lingkungan kita ramah anak agar mereka nyaman dan aman dalam tumbuh kembangnya. Selamat Hari Anak Sedunia 2021.
  3. Selamat memperingati Hari Anak Sedunia! Semoga anak-anak Indonesia mampu menjadi generasi terbaik penerus cita-cita kemerdekaan.
  4. Ingatlah bahwa di balik segala kelengkapan dan kemewahan yang diberikan orangtua pada anak-anaknya, yang paling utama mereka butuhkan adalah kasih sayang. Selamat Hari Anak Sedunia 2021.
  5. Anak adalah pelita yang memberikan cahaya kebanggaan dan petunjuk untuk masa depan yang jelas dan lebih baik. Happy World Children’s Day 2021.
  6. Anak adalah kunci kukuhnya ketahanan keluarga. Kebaikan bangsa bermula dari kebaikan untuk anak. Selamat Hari Anak Sedunia 2021.
  7. Anak-anak adalah bunga dari surga. Mari jadikan dunia ini tempat yang aman dan menyenangkan bagi anak-anak kita. Selamat Hari Anak Sedunia 2021.
  8. Setiap anak berhak untuk bermimpi serta punya cita-cita sendiri. Selamat Hari Anak Sedunia untuk anak di seluruh penjuru Tanah Air.
  9. Selamat Hari Anak Sedunia 2021 untuk semua anak terkasih. Semoga kelak dapat melayani setiap orang dengan penuh kasih sayang dan rasa sabar.
  10. Ketika seorang anak tersenyum, Tuhan pun tersenyum kepadamu. Selamat Hari Anak Sedunia 2021.
  11. Anak-anak adalah titipan Tuhan yang paling berharga. Mari jadikan dunia ini tempat yang aman dan menyenangkan bagi mereka. Selamat Hari Anak Sedunia 2021.
  12. Anak adalah aset yang sangat berharga bagi setiap bangsa. Bermimpilah setinggi-tingginya dan buktikan kepada dunia bahwa kau bisa.
  13. Hal yang paling berharga di dunia ini adalah senyuman di wajah seorang anak kecil. Selamat hari anak untuk setiap anak di Indonesia. Kalian sangat istimewa bagi kami! Selamat Hari Anak Sedunia 2021.
  14. Kepada seluruh anak di Indonesia, penerus bangsa, penyambung peradaban, Selamat Hari Anak Sedunia! Semoga anak-anak di Indonesia bisa mendapatkan pendidikan yang lebih baik, kehidupan yang lebih baik, cinta kasih dari kedua orangtua dan keluarga.
  15. Selamat Hari Anak Sedunia. Mari ajarkan tata krama dan sopan santun yang mulai terkikis saat ini. Berikan tontonan televisi yang edukatif, tanamkan nilai-nilai agama agar anak-anak Indonesia menyeimbangkan iman takwa dan ilmu pengetahuan serta teknologi.
  16. Selamat Hari Anak Sedunia. Semoga Indonesia makin ramah bagi Anak di seluruh pelosok negeri, tanpa terkecuali, tanpa diskriminasi.
  17. Selamat Hari Anak Sedunia. Semoga di hari anak ini bisa menjadi tonggak meningkatkan kesadaran semua pihak bahwa anak-anak berhak menjalani kegiatan belajar dalam suasana bahagia.
  18. Selamat Hari Anak Sedunia. Berikan anak keteladanan agar mereka tumbuh bersama kebaikan.
  19. Semoga anak-anak Indonesia mampu membentuk karakter yang baik bagi bangsa ini dan menjadi generasi terbaik untuk mewujudkan cita-cita bangsa Indonesia. Selamat Hari Anak Sedunia 2021!
  20. Selamat Hari Anak Sedunia 2021. Setiap anak spesial dengan karakternya masing-masing. Terus tumbuh berkembang, sehat, cerdas, ceria, dan berbudi luhur.

* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu!




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*