Inilah 6 SMP Swasta Favorit di Kawasan Seribu Industri, Tangerang

Siswa SMP (KalderaNews.com/Ist.)
Siswa SMP (KalderaNews.com/Ist.)
Sharing for Empowerment

TANGERANG, KalderaNews.com – Kota Tangerang yang dikenal sebagai kota Kawasan Seribu Industri memiliki banyak sekali sekolah SMP swasta yang menjadi favorit masyarakat yang tinggal di sekitarnya.

Menjadi favorit disini terkait dengan kelengkapan fasilitas, lokasi, akses lokasi dan mudahnya sarana transportasi dari dan menuju SMP tersebut.

Bagi kamu yang tahun ini lulus sekolah dasar (SD) dan ingin melanjutkan ke sekolah SMP swasta di Tangerang, inilah 6 SMP favorit:

BACA JUGA:

  1. SMP Nusantara 1. Lokasinya di Jln. Cisadane V-VII Perumnas 1 Nusa Jaya Kecamatan Karawaci. Berdiri sejak tahun 1981 dibawah naungan Yayasan Pendidikan Abdi Negara ini mengusung visi : mempersiapkan siswa dalam mempelajari IMTAQ maupun IPTEK agar nantinya mampu berkompetisi di era globalisasi.
  2. SMP PGRI Tangerang. Lokasinya di Jln. Perintis Kemerdekaan II Babakan. Sekolah swasta ini memiliki visi : menjadi unggulan pilihan masyarakat ini banyak meraih prestasi di bidang akademik dan non akademik. Seperti olimpiade MIPA tingkat provinsi Banten, lomba pidato Bahasa Inggris dan banyak lagi prestasi lainnya.
  3. SMP PGRI 2 Ciledug. Lokasinya di Jl. KH. Moch. Ilyas No. 20 Ciledug. SMP swasta ini pernah menjadi 10 besar sekolah terbaik tingkat provinsi dan pernah juga mendapatkan prestasi juara olimpiade TIK Nasional.
  4. SMP Islamic Centre. Lokasinya di Jln. Ciujug Raya No. 4 Karawaci Baru. Dengan visi : menciptakan sumberdaya manusia yang berkualitas, beriman dan bertaqwa, SMP swasta ini mempunyak banyak fasilitas. Seperti laboratorium IPA, laboratorium bahasa, laboratorium komputer dan sebagainya.
  5. SMP Islam Al-Hasanah. Lokasinya di Jln. HOS Cokroaminoto No.2 Ciledug. Menurut beberapa survey mengatakan, SMP swasta ini termasuk sekolah yang banyak peminatnya, disamping mudah ditemukan lokasi dari berbagai penjuru.
  6. SMP Dian Harapan. Lokasinya di Jln. Mentawai No. 201 Lippo Karawaci Utara. Mempunyai visi : mentrasformasi murid-murid menjadi agen perubahan dunia, SMP swasta ini termasuk sekolah favorit bagi para orang tua lantaran termasuk 10 jajaran sekolah terbagus se-Kota Tangerang.

Kota Tangerang, secara geografis, terletak tepat di sebelah barat Ibu Kota, Jakarta. Berbatasan langsung dengan Tangerang Selatan, di sebelah selatan dan sebelah timur dengan DKI Jakarta.

Dikenal dengan julukan, kawasan seribu indutri, Tangerang merupakan salah satu daerah penyangga Jakarta dan juga pusat manufaktur serta industri di Pulau Jawa.

Setidaknya ada sekitar seribu lebih pabrik yang tersebar di kawasan Tangerang. Namun diantara ribuan pabrik tersebut, 6 SMP swasta favorit masyarakat turut andil menyumbang kemajuan dan peradaban selanjutnya.  




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*