Dear Cat and Dog Lover, Kuliah dan Pekerjaan Ini Cocok Untukmu

Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Selain sebagai tren, mempunyai hewan peliharaan seperti anjing dan kucing merupakan kesenangan tersendiri. Cat Lover dapat terhibur dengan kucing-kucingnya. Anjing piaraan para dog lover pun dapat membantu meredakan stres atau kepenatan belajar. Selain itu, memelihara kucing, anjing, atau hewan lain merupakan passion tersendiri.

Akan lebih menyenangkan lagi bila passion dan hobi dapat dikembangkan menjadi karier dan pekerjaan. Salah satu pekerjaan yang banyak berkutat dengan binatang adalah dokter hewan. Dog lover dapat menjadi seorang dokter hewan dengan memilih jurusan kedokteran hewan.

BACA JUGA:

Di jurusan kedokteran hewan ini nanti, para cat lover tidak hanya belajar menangani kucing saja. Melainkan akan belajar tentang hubungan hewan dengan masyarakat, termasuk cara mengidentifikasi suatu penyakit dan memastikan penyakit tersebut tidak menular ke manusia. Selain itu juga mempelajari tentang perkembangbiakan hewan, pengelolalaan pengembangbiakan hewan, serta pengolahan produk peternakan.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*