Inilah 3 PTS Terbaik Versi Unirank 2021 di Yogyakarta

Universitas Mercu Buana
Universitas Mercu Buana (Kaldera/Ist)
Sharing for Empowerment

YOGYAKARTA, KalderaNews.com – Kota Yogyakarta dikenal sebagai Kota Pelajar yang memiliki setidaknya 26 Perguruan Tinggi Swasta (PTS) dan Perguruan Tinggi Negeri (PTN) terbaik yang telah diurutkan peringkatnya secara skala nasional dan dunia menurut Unirank 2021.

Di antara puluhan PTS terbaik tersebut, berikut ini KalderaNews.com akan menyajikan 3 kampus swasta sebagai referensi bagi kamu yang masih duduk di kelas XII.

BACA JUGA:

Universitas Atma Jaya Yogyakarta (Peringkat ke-33)

Mengusung Motto: Serviens In Lumine Veritatis (Melayani Dalam Cahaya Kebenaran), Universitas Atma Jaya Yogyakarta telah berdiri sejak 27 September 1965 menempati peringkat ke-2169 tingkat dunia versi Unirank 2021.

PTS yang berada dibawah naungan Yayasan Slamet Rijadi Yogyakarta, para tokoh pendirinya terdiri atas lima orang yaitu Prof. R.A. Soehardi, S.H. Drs. A.J. Liem Sioe Siet A., Sutijoso, S.H. Prof. Drs. Oey Liang Lee, dan Dr. Leo Sukoto SJ.

Kampus yang berada di Jalan Babarsari No.44, Janti, Caturtunggal, Depok, Sleman ini telah mendapatkan akreditasi A.

Saat ini, Universitas Atma Jaya Yogyakarta telah memiliki 6 fakultas jenjang sarjana, yakni Fakultas Teknik, Ekonomi, Hukum, Teknobiologi, Teknik Industri, FISIP dan Kedokteran (dalam proses)




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*