Inilah 3 PTS yang Punya Jurusan Jurnalistik di Jabodetabek, Intip Biayanya Yuk!

Ilustrasi: Universitas Esa Unggul meraih Rekor Muri. (Ist.)
Ilustrasi: Universitas Esa Unggul meraih Rekor Muri. (Ist.)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Kebutuhan masyarakat pada jurusan jurnalistik semakin banyak, terbukti dengan banyaknya media online tumbuh dalam beberapa dekade belakangan ini.

Prospek karir bagi lulusan jurnalistik di masa sekarang, meliputi: Reporter, Announcer, News Anchor, Host Program, News Editor, Script Writer, Creative Writer, Publisher dan lain sebagainya.

Calon jurnalis terdidik dari kampus terbaik, tentunya akan membawa pengaruh baik juga bagi penyebaran informasi di media.

BAGA JUGA:

Bagi kamu yang mencari perguruan tinggi swasta (PTS) yang mempunyai jurusan jurnalistik, inilah 3 kampus yang bisa dijadikan referensi.

Universitas Esa Unggul (UEU)

Universitas Esa Unggul merupakan PTS di  Jakarta, yang memiliki jurusan jurnalistik. Kampus yang berada pada naungan Yayasan Pendidikan Kemala Mencerdaskan Bangsa telah berdiri pada tahun 1986.

Keunggulan Jurusan Jurnalistik di Universitas Esa Unggul yaitu telah mendapatkan akreditasi A, secara skala nasional dan akreditasi dari internasional, ASIC.

Kampus yang berada Jl. Arjuna Utara No.9, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, ini mempunyai 2 bidang program studi (prodi). Yaitu: Radio & TV Journalism  dan Print Media Journalism




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*