Pendaftaran Beasiswa Persiapan Sekolah Kedinasan dari Baznas Tutup 25 Februari 2022

Siswa SMA dengan seragam batik
Siswa SMA dengan seragam batik (KalderaNews/Ist)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Sekolah kedinasan bagi kebanyakan pelajar masih memiliki daya tarik. Selain habis kuliah langsung dapat pekerjaan, sekolahnya sendiri juga gratis.

Nah, karena daya tarik inilah maka persaingan untuk masuk sekolah kedinasan boleh dikata sangat kompetitif. Persaingannya ketat dan pesaingnya banyak.

Karena itu, persiapan supaya bisa lolos serangkain tes seleksi sangat diperlukan. Menariknya, saat ini ada beasiswa yang diberikan khusus untuk persiapan tes sekolah kedinasan.

BACA JUGA:

Beasiswa ini diberikan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) bagi pelajar yang ingin mempersiapkan diri ikut tes kedinasan di Politeknik Keuangan Negara STAN (PKN STAN), Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) / STPDN, Politeknik Ilmu Pemasyarakatan (Poltekip), Politeknik Imigrasi (Poltekim), Politeknik Statistika STIS (Polstat STIS), Sekolah Tinggi Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (STMKG), Sekolah Tinggi Intelijen Negara (STIN), Sekolah Tinggi Sandi Negara (STSN) dan Akademi Perkeretaapian Indonesia (API).




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*