Baznas Riau Buka Pendaftaran Beasiswa SMA-S3 sampai 12 Juni 2023

Anak SMA, beasiswa,
Sharing for Empowerment

RIAU, KalderaNews.com – Baznas Riau buka pendaftaran beasiswa untuk lulusan SMA, S1, S2, dan S3, sampai 12 Juni 2023. Begini syarat dan cara mendaftarnya.

Ada dua jalur yang bisa dipilih mahasiswa yakni melalui Program Satu Keluarga Satu Sarjana (SKSS) dan Program Bantuan Penelitian ZISWAF.

Program SKSS merupakan bantuan pendidikan yang bisa diikuti dari lulusan jenjang SMA/Sederajat hingga mahasiswa aktif D4/S1 maksimal semester 2.

Lewat program ini, peserta didik akan mendapat beasiswa penuh hingga lulus kuliah dengan ketentuan yang ditetapkan Baznas Provinsi Riau.

BACA JUGA:

Sementara, Program Bantuan penelitian ZISWAF ditujukan bagi mahasiswa yang tengah melakukan penelitian akhir tentang bidang Zakat, Infaq, Shadaqah, dan Wakaf (ZISWAF). Program ini bisa diikuti mahasiswa D4/S1, S2, ataupun S3.

Kedua program ini bisa diikuti seluruh mahasiswa selain Amil Baznas yang ada di Indonesia dengan syarat utama memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP) wilayah Riau dan seluruh proses seleksi dilaksanakan di Baznas Provinsi Riau.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*