UMN dan Silla University Membuka Program Free-Training KSU4IRTC, Agar Lulusan Siap Masuk Dunia Kerja

Ilustrasi Universitas Multimedia Nusantara
Ilustrasi Universitas Multimedia Nusantara (KalderaNews.com/Ist)
Sharing for Empowerment

TANGERANG, KalderaNews.com – Universitas Multimedia Nusantara (UMN) bekerja sama dengan Silla University Korea dan didukung penuh oleh KOICA (Korea International Cooperation Agency), membuka Program Free-Training KSU4IRTC Batch kedua.

Acara diadakan secara online melalui Zoom Meeting dan diikuti sebanyak 42 orang.

BACA JUGA:

Pada acara yang pertama, sekira 75% peserta langsung mendapatkan pekerjaan. Maka, KSU4IRTC berkomitmen membuka kembali  batch kedua yang dapat diikuti secara gratis oleh para peserta.

Johannes Boro, selaku manajer pelaksana program ini menjelaskan bahwa pada program ini ditawarkan 2 track pelatihan, yaitu Smart Factory dan Cloud-Big Data. Kedua program tersebut yang mendasari Revolusi Industri ke-4. Dan 2 track pelatihan ini menjadi fokus agar para peserta dapat bersaing saat memasuki dunia kerja.

“Melalui program ini diharapkan para peserta bukan saja  mendapatkan bekal tambahan dalam menyiapkan diri memasuki dunia kerja, tetapi juga perusahaan atau industri akan mendapatkan calon tenaga kerja yang lebih siap berkontribusi dalam pengembangan memasuki era 4th Industrial Revolution,” ujar Johannes.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*